Robert Pattinson Makin “Terpuruk”, Kristen Stewart Berjaya Dengan Dua Film Terbarunya

Robert Pattinson dan Kristen Stewart boleh saja jadi fenomenal setelah memerankan sepasang kekasih di film sukses mereka, Twilight series. Namun setelah berpisah, nasib baik rupanya tak selalu berpihak pada mantan pasangan kekasih ini.

Begini cara artis cantik Kristen Stewart cueki kabar pernikahan aktor Robert Pattinson~ www.mid-day.com
Robert Pattinson Makin “Terpuruk”, Kristen Stewart Berjaya Dengan Dua Film Terbarunya~ www.mid-day.com

Seperti yang dilansir oleh BERANDA dari Inquistr.com, nasib terbalik sepertinya kini tengah dialami oleh Kristen Stewart dan Robert Pattinson. Jika Kristen Stewart semakin berjaya dengan dua film terbarunya yakni Equals dan Cafe Society, Robert justru makin “terpuruk” karena berlum terdengar membintangi satu film pun hingga kini.

“Kristen Satewart memang baru saja berusia 26 tahun, tapi dia adalah salah satu bintang yang sangat diperhitungkan di Hollywood. Dengan dua film yang keluar belakangan ini yakni Cafe Society yang disutradari oleh Woody Allen dan Equals yang dibintanginya bersama Nicholas Hoult, karirnya melaju dengan pesat. Sepertinya, ia meninggalkan mantan kekasihnya, Robert Pattinson yang bagi butiran debu dengan melambungkan kariernya sendiri” begitu lapor Inquistr.

Laporan ini tidak sepenuhnya salah. Pasalanya, dua film yang dimainkan oleh Kristen Stewart tersebut mendapat apresiasi yang cukup positif dari banyak pihak. Banyak yang memuji kematangan akting Kristen Stewart. Tak heran belakangan namanya masuk dalam jajaran calon kekasih James Bond, di film terbaru agen 007 itu.

Berbeda dengan Robert Pattinson. Hingga kini, Rob diketahui belum b ermain dalam satu film pun. Pria ganteng ini malah lebih dikenal sebagai mantan kekasih Kristen Stewart, yang kini tengah menjalin hubungan asmara dengan penyanyi nyentrik FKA Twigs

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.