Roby “Geisha” Tak Jera Pakai Narkoba, Musica Studio Akui Kecolongan

Roby Geisha tertangkap lagi ketika tengah memakai narkoba. Tak itu saja, Roby justru tertangkap ketika tengah berada di Bali bersama dengan personil Geisha yang lain. Tertangkap dua kali ketika tengah memakai narkoba, pihak Musica Studio selaku label rekaman mengakui kecolongan atas kasus ini.

Tertangkap lagi memakai narkoba, Roby Geisha menolak dipenjara
Tertangkap lagi memakai narkoba, Roby Geisha menolak dipenjara

Seminggu setelah penangkapan Roby “Geisha” di Badung, Bali, pihak Musica Studio akhirnya angkat bicara. Bersama dengan manajer serta Ibu Harsiwi Achmad atau Ibu Acin selaku bos Musica Studios menggelar konferensi pers di kantor Musica Studio, Pancoran Timur, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2015).

Pihak manajemen mengakui bahwa tak ada seorang pun yang tahu bahwa Roby masih memakai barang haram tersebut. Ibu Acin, yang cukup dekat dengan Roby bahkan merasa kecolongan atas kasus ini.

Suasana konferensi pers kasus Roby Geisha - Cumicumi
Suasana konferensi pers kasus Roby Geisha – Cumicumi

“Memang kecolongan karena kita sering komunikasi juga. Roby kamu nggak apa-apa kan karena kalau ketergantungan kan dari BNN bisa rehabilitasi.”ungkap wanita yang akrab disapa ibu Acin ini, di Pangadegan, Jakarta Selatan, Jumat (27/11).

Roby yang saat ini tengah diproses untuk rehabilitasi di Bali pun dipastikan tetap akan mendapat sangsi dari manajemen.

“Sanksinya lebih ke intern sih karena saya rasa memang siapa pun tidak mau kena kasus ini.” lanjutnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.