Roby Masih Dipertahankan Sebagai Gitaris Geisha Dengan Sayarat Berikut Ini

Pihak band Geisha memang masih akan mempertahankan gitaris mereka yang terjerat narkoba, Roby. Namun bukan tanpa syarat pihak Geisha masih mempertahankan pria yang sudah dua kali tertangkap karena kasus yang sama tersebut. Pihak dari Geisaha sendiri serta manajemen dan label mereka mengajukan syarat yang harus dipatuhi Roby jika masih ingin berada dalam Geisha.

Geisha masih akan pertahankan gitaris mereka Roby meski sudah kedua kali terkena narkoba~www.tribunnews.com
Geisha masih akan pertahankan gitaris mereka Roby~www.tribunnews.com

Geisha rupanya sudah mengambil sikap atas apa yang dilakukan oleh Roby kali ini. Meski tak akan memecat Roby, namun pihak Geisha tak akan mentolerir lagi jika gitaris ini kembali mengulangi kesalahan yang sama untuk ketiga kali. Roby masih akan diterima oleh pihak Geisha namun dia harus benar-benar bersih dan tak kecanduan narkoba lagi.

“Kita masih support Roby hingga sekarang dan menjenguk.Tapi untuk ketiga kalinya kita ga tahu, karena beban kita sudah sangat berat. Ini udah menguras waktu, menguras fikiran. Kalau seandainya terjadi lagi, untuk efek jera juga, manajeman tidak mau tahu. Ini udah warning-warning stadium terakhir. Itu ketegasan yang harus kita record, kita ingat terus” papar sang vokalis Geisha, Momo.

Geisha bukan tanpa pertimbangan tetap mempertahankan Roby sebagai gitaris mereka. Menurut mereka, mengeluarkan Roby tak semudah seperti yang orang bayangkan meski ini sudah kali kedua dia kembali jatuh ke lubang yang sama. Yang pastinya, pihak Geisha menyebut Roby masih bagian dari mereka hingga saat ini.

Meski masih akan mempertahankan Roby, namun baik pihak Geisha dan label tetap akan memberikan sanksi tersendiri untuk suami Cinta Ratu ini. “Sampai seperti ini, jadi untuk berfikir untuk megeluarkan ini bukan hal yang gampang terjadi. Jadi kita mencoba bertahan. Roby juga bagian Geisha jadi kita pertahankan sekarang. Jadi kita ga mau hal bodoh kaya gini mengeluarkan Roby. Kita tetap mempertahankan tapi tetap kita beri sanksi.”

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.