Romantis, Glenn Alinskie Samakan Chelsea Olivia Dengan Sosok Malaikat

Rumah tangga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang baru berumur 3 bulan ini tampaknya makin hangat dan mesra. Pasca melakukan liburan akhir tahun ke Korea, pasangan muda ini terlihat semakin mesra dari waktu ke waktu. Keduanya pun tak pelit untuk membagikan kemesraan dan keromantisan mereka di akun media sosial masing-masing.

Romantisnya Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang buat iri banyak orang~ www.vemale.com
Romantisnya Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie~ www.vemale.com

Tak heran kemesraan yang ditunjukkan oleh keduanya kerap membuat banyak orang merasa iri. Apalagi tak jarang baik Glenn dan Chelsea saling memuji dengan kata-kata yang romantis dan menyentuh hati. Seperti saat Glenn dengan bangga memuji sosok Chelsea Olivia dan menyebut istri tercintanya ini selayaknya sosok malaikat.

Di instagram, Glenn mengunggah foto Chelsea Olivia yang cantik dengan silhouette matahari yang dramatis mengelilinginya. Namun yang jadi perhatian dan membuat iri netizen adalah caption yang dituliskan oleh Glenn. Dalam caption berbahasa Inggris tersebut, Glenn menyamakan sang istri dengan sosok malaikat yang selalu ada untuknya dan mencintainya dengan tulus.

Dan jika diartikan dalam bahagsa indonesia, beginilah isi caption romantis Glenn Alinskie untuk Chelsea Olivia ini. “Aku bangun lebih pagi daripada dia hari ini. Faktanya, dia sedang tidur saat aku menulis ini. Aku melihatnya tertidur dengan damai, ketika aku bertanya pada Tuhan apa yang telah aku lakukan sehingga beruntung mendapatkan malaikat seperti dirinya di dalam hidupku?

Seorang malaikat yang selalu peduli, yang selalu membuatku bahagia, yang akan menempuh jarak yang jauh hanya untuk ku. Apapun alasanya, aku berterimakasih padamu Bapa” tulis Glenn Alinskie di bawah foto cantik chelsea Olivia ini. Melihat romantisnya tulisan Glenn Alinskie ini, tentu saja banyak yang iri pada rumah tangganya bersama Chelsea Olivia.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.