Romantisme Glenn Alinskie & Chelsea Olivia Rayakan Valentine Di Maldives

Euforia perayaan hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari kemarin belum berhenti dirayakan oleh beberapa pasangan, salah satunya seperti pasangan artis paling romantis Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Tidak ingin melewatkan hari valentine begitu saja, pasangan pengantin baru ini lantas memilih Maldives untuk merayakan hari kasih sayang tersebut.

momen Glenn dan Chelsea saat menghabiskan liburan romantis di Maldives ~ instagram.com
momen Glenn dan Chelsea saat menghabiskan liburan romantis di Maldives ~ instagram.com

Tak sekadar merayakn valentine, liburan mewah dan romantis tersebut juga sekaligus menjadi bulan madu yang ke sekian bagi pasangan yang menikah 1 Oktober 2015 lalu itu. “Lihat wajah nakalnya ketika dia melihat lautan yang indah!! Selamat hari Valentine sayang!! Semoga kita selalu bahagia bersama selamanya!” tulis Glenn di keterangan foto Instagramnya.

Glenn dan Chelsea memilih Maldives sebagai tujuan merayakan hari valentine ~ instagram.com
Glenn dan Chelsea memilih Maldives sebagai tujuan merayakan hari valentine ~ instagram.com

Sarapan besar Valentine di lautan. Hari Valentine ku yang paling berkesan!! Terima kasih suamiku,” balas Chelsea di instagram pribadinya. Tak ingin kehilangan momentum, keduanya tidak lupa mengabadikan momen liburan mereka di Maldives ke akun instagram pribadinya masing-masing. Tampak senyum bahagia tersungging di wajah Chelsea dan Glenn.

Kami baru saja kembali tiba di Maldives! Lautan biru ini sangat menggoda, mengundangku untuk lompat ke sana!! Haruskah aku melompat ke sana sekarang?!” tambah Glenn.

Romantisme Glenn Alinskie & Chelsea Olivia Rayakan Valentine Di Maldives ~ instagram.com
Romantisme Glenn Alinskie & Chelsea Olivia Rayakan Valentine Di Maldives ~ instagram.com

Tak berhenti sampai di situ, romantisme keduanya berlanjut hingga malam harinya, Chelsea dan Glenn menghabiskan makan malam di pinggir pantai. Keduanya terduduk di meja makan sembari dikelilingi empat lampu yang berpendar dan dedaunan yang dibentuk menjadi lambang hati.

Liburan Chelsea dan Glenn ke Maldives bukan pertama kalinya. Pada 2011 silam, keduanya juga pernah berlibur ke sana saat memperingati empat tahun masa pacaran mereka.

Tahun 2011, aku pergi ke Maldives bersama pria romantis yang sama dan perasaannya tidak pernah berubah. Dari cara dia melihatku pun tidak pernah berubah. Saat itu kami kesini untuk merayakan 4 tahun kebersamaan kami sebagai pasangan kekasih. Sekarang kami kesini untuk merayakan valentine setelah 4 bulan menjadi suami istri,” jelas Chelsea Olivia.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.