Romantisnya Fero Walandouw Rayakan Setahun Pacaran Dengan Pricillia ‘Blink’

Fero Walandouw dan Agatha Pricilla memang terlibat cinta lokasi atau cinlok ketika membintangi sinetron Diam-Diam Suka. Namun, siapa sangka hubungan keduanya bisa langgeng hingga memasuki tahun pertama, meskipun sinetron yang merekea bintangi telah usai namun bukan berarti hubungan mereka juga ikut usai.

Fero Walandouw merayakan satu tahun pacaran dengan Pricillia Blink. ~ liputan6.com
Fero Walandouw merayakan satu tahun pacaran dengan Pricillia Blink. ~ liputan6.com

Seperti pasangan kekasih pada umumnya, Fero dan Pricillia pun juga ikut merayakan hari jadi hubungan mereka yang sekarang genap satu tahun. Hal ini terlihat dari psotingan foto yang diunggah oleh Pricil di akun Instagram miliknya. Tampak dalam foto tersebut Fero Walandouw memberi sebuket bunga mawar berwarna merah dan pink untuk Agatha Pricilla. Aktor tampan itu juga menuliskan pesan romantis buat perempuan yang disayanginya tersebut.

https://instagram.com/p/3qeNDmRKyU/?taken-by=agthpricilla

Seolah tak bisa berkata apa-apa, Pricil hanya menulis “i love you more and more” pada caption foto tersebut.

Senada dengan Pricil, Fero juga mengunggeah sebuah foto yang menunjukkan kebersamaan mereka dalam satu acara. Tak tanggung-tanggung, Fero pun menulis kata-kata yang begitu romantic dan tentu saja ditujukan kepada kekasihnya tersebut. Ia menuliskan ungkapan hatinya selama setahun berpacaran dengan Agatha Pricilla. Ferojuga mengatakan sama sekali tak percaya bisa bersama Pricil sampai saat ini.

https://instagram.com/p/3qF4ktqe4W/?taken-by=fero_walandouw

“Selamat satu tahun sayang. Aku tidak percaya ini sudah lewat setahun, baiklah..aku bukan yang terbaik buat mengucapkan atau mengekspresikan diriku, aku hanya ingin bilang terima kasih banyak sudah bisa menghadapiku dengan tenang dan sabar, Kamu membuat hidupku lebih baik, tepatnya sudah 365 hari hubungan kita dimulai, tetapi rasanya seperti baru kemarin HA!!! Kamu benar-benar karunia dari Tuhan, terima kasih sudah menjadi partnerku, cintaku, dan sahabatku. Aku benar-benar ingin ini jadi yang terakhir dan aku tahu kalau kita menginginkannya sebagai yang terakhir, aku mencintaimu selamanya @agthapricilla,” tulisnya dalam bahasa inggris.

Tak hanya keduanya yang merasa bahagia, para penggemar mereka pun juga seakan ikut merasakn kebahagiaan yang tengah menyelimuti hati kedua idolanya tersebut. Kita doakan saja semoga Fero dan Pricil bisa langgeng terus, dan ditunggu kabar bahagia selanjutnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.