Romantisnya Kencan Pertama Song Ji Hyo dan Chen Bolin

Aktris asal Korea, Song Ji Hyo dan aktor asal Taiwan, Chen Bo Lin sudah mulai syuting untuk acara “We are In Love”, yaitu adaptasi dari “We Got Married” yang akan tayang di Cina.

Song Ji Hyo dan Chen Bolin sudah mulai syuting "we are in love"  Mes (foto: soompi.com)
Song Ji Hyo dan Chen Bolin sudah mulai syuting “we are in love”
Mes (foto: soompi.com)

Mereka berdua terlihat sedang menikmati kencan pertama di Seoul yang dibeberkan oleh produser acara tersebut pada 23 Januari.

Song Ji Hyo dan Chen Bolin berjalan di kota menikmati kota Seoul yang saat itu sedang dingin-dinginnya. Baik Song Ji Hyo maupun Chen Bolin memakai pakaian yang tebal dan terlihat tampak serasi.

Meskipun udara sangat dingin, tetapi song ji hyo dan chen bolin tetap terlihat senang menghabiskan waktu berdua (foto: soompi.com)
Meskipun udara sangat dingin, tetapi song ji hyo dan chen bolin tetap terlihat senang menghabiskan waktu berdua (foto: soompi.com)

Berita mengenai keikutsertaan Song Ji Hyo dan Chen Bolin mulai beredar pada awal minggu ini dimana berita tersebut dikonfirmasi dari pihak aktris yang bermain dalam drama “Emergency Love” tersebut. Mereka ikut serta dalam musim kedua “We are in Love” sedangkan musim pertama dibintangi oleh model cantik Liu Wen serta si tampan dari Super Junior, Siwon.

Acara ini dikabarkan akan tayang pada April mendatang.