Roro Fitria Akan Dilaporkan Ke Polisi Gara-Gara Mucikari RA

Aksi saling lapor sepertinya akan mewarnai kasus prostitusi artis yang menjerat seorang make up artis bernama Robbie Abas alias RA. Pasalnya, pengacara pria yang disebut menjadi germo dari berbagai artis kelas atas tersebut merasa dicemarkan nama baiknya oleh artis dan penyanyi sensasional, Roro Fitria.

Roro Fitria terancam dilaporkan balik ke polisi. Apa yang membuat roro dilaporkan ke p[ihak yang berwajib?~www.liputan6.com
Roro Fitria terancam dilaporkan balik ke polisi. ~www.liputan6.com
Hal ini bermula saat inisal RF muncul di daftar para artis yang konon bisa disewa untuk menjadi teman kencan. Daftar yang konon dimiliki oleh RA ini lantas dikait-kaitkan dengan Roro Fitria yang kebetulan namanya memang jika disingkat menjadi berinisial RF. Roro yang mengaku sempat bingung dengan berita ini lantas tak terima mendengar spekulasi bahwa namanya masuk ke dalam jajaran para artis yang bisa di booking.

Roro lantas melaporkan permasalahan ini ke pihak yang berwajib. Roro pun dikabarkan ikut melaporkan mucikari RA ke kepolisian atas tuduhan pencemaran nama baik. Namun ternyata pihak RA tak terima mendapat pelaporan dari artis sensasional bergelimang harta ini., Menurut pengacara yang bersangkutan, mereka pun berencana untuk melaporkan balik Roro Fitria ke pihak yang berwajib.

“Nanti kita lapor balik si Roro, karena justru mencemarkan nama baik klien kita. Apalagi kalau nanti sampai tidak terbukti akan kita lapor balik si Roro Fitria” papar pengacara RA yang bernama Pieter Ell. Pieter Ell juga menantang pihak Roro Fitria yang di dampingi oleh pengacara Sunan Kalijaga untuk membuktikan adanya pencemaran nama baik yang dituduhkan pada klienya tersebut.

“Apalagi yang menyangkut dirinya (Roro). Nggak pernah sama sekali. Jadi pencemaran nama baik di mana Pasal 310 nya? Coba buktikan. Itu kan proses penyidikan,” tantangn Pieter. Pieter yang ditemui di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2015) juga berencana akan mengajukan penagguhan penahanan untuk kliennnya, RA. “Aku sudah masukan surat permohonan pengalihan penahanan kemarin. RA sudah ketemu keluarga dan sudah ada keluarga yang menjamin,” ujar Pieter.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.