Roro Fitria Akui Punya Niat Lain Saat Hadiri Pesta Pernikahan Putra Jokowi

Pernikahan putra pertama presiden RI, Gibran Rakabuming Raka, yang dihelat kemarin rupanya menyisakan sedikit cerita bagi artis Roro Fitria. Hadir sebagai undangan, Roro rupanya memiliki niat lain kala menghadiri acara pernikahan putra Jokowi tersebut. Ia bahkan sudah mempersiapkan segala sesuatu yang mendukung niatannya tersebut agar berjalan sesuai keinginannya.

Roro Fitria Akui Punya Niat Lain Saat Hadiri Pesta Pernikahan Putra Jokowi ~ liputan6.com
Roro Fitria Akui Punya Niat Lain Saat Hadiri Pesta Pernikahan Putra Jokowi ~ liputan6.com

Ditemui di gedung Graha Saba Buwana, Solo, usai akad nikah Gibran dan Selvi, niatan lain Roro menghadiri pernikahan putra orang nomor satu Indonesia tersebut adalah untuk mencari jodoh. Ya, Roro bahkan mengakui bahwa dalam kesempatan tersebut, dirinya ingin sekalian mencari jodoh mengingat saat ini Roro sendiri masih berstatus single. “Ya sekalian cari jodoh ya? Boleh, boleh” ujar Roro kala itu.

Tak hanya itu, Roro juga mengakui bahwa pakaian yang ia kenakan juga memiliki maksud tersendiri. “Soalnya aku kan single, warna biru itu kan identik sama laki-laki. Jadi aku berharap agar didekati laki-laki di sini” imbuh Roro. Kala menghadiri pesta tersebut, Roro memang diketahui tengah mengenakan kebaya berwarna biru, lengkap dengan dandanan Roro yang menggunakan sanggul menjulang diatas kepalanya.

Untuk sanggulnya sendiri, Roro menamai sanggulnya dengan ‘Sanggul Roro Fitria Cantik’, “Ini gaya rambut kebanggaan aku, karena kan aku orangnya imut, sanggul menjulang ke atas ini namanya Sanggul Roro Fitria Cantik” ujarnya. Roro menambahkan bahwa untuk gelaran pernikahan Gibran dan Selvi ia rela menghabiskan waktu berdandan sejak jam 5 subuh hingga pukul 7 pagi. Walau begitu, nampaknya Roro masih belum menemukan tambatan hatinya dalam pernikahan tersebut.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...