Roro Fitria Minta Pembunuh Angeline Dihukum dan Diberi Sanksi Sosial

Roro Fitria yang prihatin atas berita meninggalnya Angeline, meminta pembunuh gadis cilik ini dihukum seberat-beratnya dan diberikan sanksi sosial. Roro Fitria mengaku tak habis fikir bagaiman mungkin ada orang yang tega menyakiti gadis cilik yang tak berdaya seperti sosok Angeline ini.

 Roro Fitria minta pembunuh Angeline dihukum berat dan kalau perlu diberikan sanksi sosial pula~www.tribunnews.com
Roro Fitria minta pembunuh Angeline dihukum berat ~www.tribunnews.com

Menurut Roro, pembunuh Angeline harusnya dihukum berat dan juga mendapatkan sanksi sosial dari masyrakat. “Kepada tersangka agar diberikan hukuman yang setimpal dan diberikan efek jera. Juga sanksi sosial yang sepadan atas tindakannya itu,” ucap pemilik tembang Culik Aku ini.

Bagi Roro, adalah hal mustahil jika ada orang yang bisa menyakiti sosok gadis cilik seperti Angeline ini. Namun faktanya, Angeline justru ditemukan tewas dengan luka fisik dan kekerasaan seksual di tubuhnya. Karena itu, wanita seksi ini merasa sangat kaget dan tak menyangka bahwa Angeline akhirnya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

“Sangat kaget dan nggak nyangka sekali ya, ada orang yang tega menyiksa dan membunuh anak kecil,” kata Roro Fitria seperti yang dilansir oleh laman Liputan6.com. Sebagai salah satu selebritis yang mengikuti berita ini, Roro mengaku prihatin begitu tahu kabar kematian gadis cilik yang sebelumnya dilaporkan hilang ini.

“Saya turut prihatin yang sangat mendalam atas pembunuhan Angeline. Apa yang dilakukan pelaku sangatlah tidak berprikemanusiaan. Dia kan cuma anak kecil,” kata Roro. Wanita yang dikenal dengan gaya hidup mewahnya inipun meminta pihak yang berwajib menindak tegas pelaku pembunuhan Angeline.

Sementara itu, pihak berwajib masih terus menyelidiki keterlibatan keluarga angkat Angeline dalam kasus meninggalnya gadis cilik ini. Baru-baru ini, penyidik menemukan bantal milik ibunda Angeline di kamar tersangka Agus. Hal ini menimbulkan kecurigaan sang ibu terlibat dalam kasus pembunuhan Angeline seperti yang diduga oleh banyak orang.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.