Rossa Dituduh Mencuri Lagu, Gema: “Kami Belum Tahu”

Martin Carter kembali mensomasi penyanyi dan rumah karaoke miliknya. Jika sebelumnya ada masalah dengan Inul Daratista dan Syahrini, maka sekarang Rossa yang jadi incarannya.

Rossa

Rossa dianggap melanggar hak cipta, memakai lagu ‘Aku Mencintaimu’ milik Martin carter tanpa izin. “Kita sudah layangkan surat somasi pertama, sekarang lagi tunggu respon mereka,” kata Martin.

Martin dan tim kuasa hukumnya sudah melakukan investigasi di beberap atempat karaoke milik Rossa, Syahrini, ataupun Inul, dan ditemukan lagu milik Martin yang dianggap melanggar hak cipta.

Sebelumnya, Martin sudah mencoba membicarakan hal tersebut melalui jalur damai, “kita sudah datangi tetapi tidak ada di tempat,” kata Gerson Paulus Nggadas, kuasa hukum Martin. Somasi yang diberikan Martin haruslah dianggap penting, jika tidak, maka Martin akan membawa masalah tersebut ke jalur hukum.

“Somasi akan kita layangkan tiga kali, jika tidak ada tanggapan maka Inul dan Rossa akan kita proses sekaligus,” ujar Gerson. Namun, di sisi lain, pihak Rossa yang dihubungi soal somasi tersebut mengatakan belum mengetahui somasi, “Rossa belum tahu, tapi saya sudah dengar soal somasi ini. Lagipula, lembaga karaoke sudah ada asosiasinya, masalah hak cipta pun ada lembaganya, ya harusnya ke situ,” kata Gema, manajer Rossa.