Rowan Atkinson Rela Keluarkan Uang Demi Cita-Cita Putrinya, Lily Atkinson

Rowan Atkinson memang ayah yang sangat menyayangi anaknya. Buktinya, ia menghabiskan banyak uang untuk impian putrinya, Lily Atkinson, yang memimpikan menjadi bintang pop.

Ingin jadi bintang pop, Rowan Atkinson wujudkan cita-cita putrinya (foto: zimbio.com)
Ingin jadi bintang pop, Rowan Atkinson wujudkan cita-cita putrinya (foto: zimbio.com)

Dilansir dari kantor berita The Sun, aktor yang terkenal berkat perannya menjadi Mr. Bean tersebut menghabiskan uang sebanyak £10,000 atau sekitar dua ratus juta rupiah untuk video klip Lily dan seratus dua puluh juta rupiah untuk beberapa photoshoot profesional serta pelajaran kabaret.

Lily Atkinson, yang kini berusia 20 tahun tersebut memang dikenal berbakat. Lily pernah tampil di London Venues serta dia berbakat bernyanyi dan membuat lagu.

Impian Lily dari kecil ialah menjadi penyanyi dan sekarang dia mendapat bantuan mewujudkan impiannya. Dia menampilkan beberapa pertunjukan dalam kabaret dan dia menikmati itu semua. Orang tuanya yang keduanya merupakan memiliki latar belakang showbussiness sangat mendukung Lily. Dia latihan kabaret dan dia berharap bisa mendobrak musik industri tahun ini” ujar salah satu sumber kepada majalah Sun.