Roy Kim Diseret Petugas Keamanan Karena Mabuk Di Festival

Kejadian memalukan dialami oleh Roy Kim saat tengah menghadiri sebuah festival yang digelar di salah satu taman di Korea akhir pekan lalu. Roy Kim ketahuan mabuk-mabukkan bahkan sambil berkata dengan suara yang keras seperti berteriak hingga akhirnya ia diamankan oleh petugas keamanan di festival tersebut.

Roy Kim Diseret Petugas Keamanan Karena Mabuk Di Festival - news-insurance.com
Roy Kim Diseret Petugas Keamanan Karena Mabuk Di Festival – news-insurance.com

Penyanyi yang melantunkan lagu ‘Love Love Love’ tersebut diperkirakan telah meminum banyak alkohol tradisional khas Korea (makgeolli) di festival tersebut hingga ia kehilangan kendalinya. Bagaimana tidak, tanpa disadari Roy Kim mulai membuat ulah dengan menerobos keramaian penonton dan sambil berteriak. Bahkan ia pun sempat berteriak memberikan dukungan terhadap Younha.

Petugas keamanan yang melihat tingkah aneh Roy Kim pun segera mengambil tindakan dengan menyeret sang artis ke belakang panggung. Younha yang melihat kejadian tersebut merasa lucu dengan tingkah Roy Kim.

“Terima kasih Roy Kim karena minum Jangsoo Makgeolli (merek minuman) dan ikut masuk ke kerumunan penonton hahaha. Menyenangkan sekali!” tulis kicauan Younha di akun twitter miliknya.