RP Tagih Janji Ustad Aswan yang Ingin Beri Kasih Sayang pada Anaknya

Beberapa hari lalu, Ustad Aswan muncul ke hadapan publik untuk mengklarifikasi terkait masalah poligami dan dugaan penelantaran anaknya hasil dari pernikahan siri dengan wanita berinisial RP.

Rima Idris Kecewa dengan Klarifikasi Ustad Aswan
Rima Idris Kecewa dengan Klarifikasi Ustad Aswan

Kala itu, Ustad Aswan membenarkan pernah menikahi RP dan mempunyai anak darinya. Sebelumnya, RP membuat statement bahwa Ustad Aswan menelantarkan dia dan buah hatinya.

Pernyataan RP pun dibantah oleh sang Ustad. Kakak almarhum Ustad Jefri Al Buchori itu mengaku bahwa dirinya masih bertanggung jawab dunia akhirat terhadap anaknya.

Dengan raut wajah sedih, RP merasa kecewa usai mendengar penyataan Ustad Aswan. “Sebenanrya, sejujurnya saya agak kecewa dengan pernyataan beliau, karena yang saya inginkan bukan itu. Saya menginginkan bagaimana sekarang dan kedepan,” papar RP

Saat ini, RP hanya meminta Ustad Aswan bisa memberikan perhatian untuk anaknya. “Yang saya tekankan adalah untuk anak saya dan kedepannya. Saya mau anak saya diperhatikan oleh bapaknya,” tukasnya

RP pun menagih janji Ustad Aswan yang sebelumnya ingin memberi kasih sayang bagi anaknya. “Kan beliau sudah berjanji tanggung jawab dunia akhirat pada anaknya. Untuk dunia, mengunjungi dan mengajak main anaknya, untuk akhiratnya bisa mengajarkan mengaji. Tapi janji dari beliau mana buktinya?” tanya Rima.

“Sampai anak saya usia tiga tahun mana janjinya? Saya tidak berbohong. Saya mengatakan apa adanya apa yang saya rasakan. Janji yang katanya orang mengerti agama,” tutupnya.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing