Ruben Onsu Diminta Jodohkan Lagi Shaheer dan Ayu Ting Ting

Hari ini bisa jadi hari bahagia bagi fans Ayu Ting Ting yang ingin idolanya kembali bertemu dengan Shaheer Sheikh. Pasalnya keinginan mereka benar terwujud.

Melalui salah satu acara di televisi swasta, Ayu Ting Ting kembali satu frame dengan Shaheer Sheikh. Pertemuan mereka ini tak luput dari upaya dan campur tangan dari Ruben Onsu.

Dalam segmen Pesbukers Got Telan, Ruben selaku pembawa acara berhasil mempertemukan Shaheer yang berperan sebagai juri dengan Ayu Ting Ting. Namun ini tak cukup bagi fans Ayu, mereka lantas meminta Ruben untuk menjodohkan Ayu dan Shaheer kembali.

Keinginan fans Ayu ini bisa dilihat dari komentar di foto yang diupload Ruben di akun instagramnya beberapa waktu lalu. Dalam foto tersebut tampak Ruben duduk bersebelahan dengan Shaheer.

ruben-onsu-shaheer-instagram

“koko @ruben_onsu tolong satuin lagi dong aysa nya @ayutingting92 @shaheernsheikh seneng bgt lyat mreka di pesbukers hari ini,” ucap akun @nda_lienda.

Sepertinya fans Ayu Ting Ting ini memang tak main-main menaruh harapan kepada Ruben. Terbukti ada di antara mereka yang menaruh doa dan harapan tulus agar Ayu kembali melanjutkan kisah asmaranya bersama Shaheer.

“Utk ruben tlng dong biar ayu sm shaheer baikan lagi.saya seorang ibu yg mengidolakan mereka.pasangan yg serasi,” ujar akun @sukmawatih.

“Kyknya cuma Ruben yang tahu hati ayu dan shaheer, moga aja Ruben bisa mempersatukan mereka berdua, amiiin,” akun @ida_warto menimpali.