Ruben Onsu Ngamuk Di Instagram Lantaran Anak Dan Istri Sering Di Cibir

Baru-baru ini, Ruben Onsu mengungkapkan kekesalannya melalui akun instagram miliknya. Pasalnya, Ruben sudah tak tahan dengan cibiran orang-orang yang seringkali ditujukan pada sang istri dan anaknya. Tak tinggal diam, Ruben lantas balas mengunggah foto hitam dengan caption yang menyiratkan kekesalannya pada komentar-komentar orang lain, pada dua sosok orang yang ia cintai tersebut.

Ruben Onsu Ngamuk Di Instagram Lantaran Anak Dan Istri Sering Di Cibir ~ liputan6.com
Ruben Onsu Ngamuk Di Instagram Lantaran Anak Dan Istri Sering Di Cibir ~ liputan6.com

‘Artis Juga Manusia’ nampaknya kalimat tersebut pantas ditujukan pada Ruben Onsu. Setelah shock dengan kasus jual beli bayi yang membawa-bawa foto bayinya, kini Ruben Onsu kembali dibuat elus dada oleh komentar cibiran para netter yang menganggap kasus tersebut hal yang biasa dan tak perlu dibesar-besarkan. Tak tahan dengan komentar-komentar tersebut, Ruben lantas menanggapi dengan caption panjang dalam foto yang ia unggah baru-baru ini.

Foto yang diunggah Ruben sebagai bentuk kekesalan ~ liputan6.com
Foto yang diunggah Ruben sebagai bentuk kekesalan ~ liputan6.com

Berisikan foto dengan gambar warna hitam, Ruben mengungkapkan uneg-unegnya dalam caption foto tersebut. “Aneh dengan tingkah laku manusia yang sok mengkritik orang lain tanpa ia melihat dirinya, kalau prinsip saya selama orang itu tidak merepotkan hidup kita jangan nambah beban dengan coment yang kurang pantas. Ketika coment mereka kita respon dibilang gak terima kritikan, padahal kita semua sama-sama manusia, gak tahu deh klo mereka? hahaha” tulis Ruben diawal caption.

Belum berhenti begitu saja, artis yang baru saja menyandang gelar sebagai ayah ini, melanjutkan tulisannya yang berisi pernyataan bahwa dirinya berhak marah atas segala bentuk cibiran orang-orang padanya. “Semua sama, punya marah, punya air mata, punya tawa dan punya kasih sayang, masa gak boleh marah? masa gak boleh melawan? haaa? maaf itu gak berlaku buat saya, saya sama seperti kalian, saya gak mau perduli dengan sesama jika itu bukan porsi saya untuk tahu kehidupan pribadi orang, selebihnya saya juga punya rasa hati perduli terhadap sesama sesuai dengan yang diperlukan” lanjut Ruben dalam tulisan tersebut.

Terakhir, Ruben menuliskan permintaannya pada netizen agar tak menghujat istri maupun anaknya. Ruben juga menyinggung masalah kasus penjualan bayi yang oleh netizen dianggap kasus sepele dan menjadi resiko Ruben selaku publik figur. “Saya meminta jangan pernah hina Istri dan anak saya, mereka gak minta hidup dgn orang, saya bekerja untuk kebahagiaan keluarga kecil kami dgn cara yg Halal, jd Stop untuk komentar yg menganggap masalah penjualan bayi itu hal biasa, dan yg lebih biadab lagi bilang ini resiko pekerjaan artis. Penjualan bayi ttp sebuah tindak kejahatan. Biar semua proses hukum yg bekerja, pikiran saya cukup terganggu saat ini. Thx buat semua nya, yg sdh memberikan support buat keluarga kami, maaf tdk bisa di bls satu2, Love u all” tutup Ruben dalam tulisan tersebut.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...