Rugi Ratusan Juta, 3 Kucing Selesaikan Masalah Lewat Kekeluargaan

3 Kucing, salah satu trio dangdut yang diperhitungkan tersebut baru saja tertimpa kemalangan. Yak, trio dangdut yang terdiri dari 3 personel yakni Yenny Anggrainy, Rena Azahra dan Bunga Sari tersebut telah mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah karena namanya telah dicatut oleh sebuah EO (Event Organizer) secara sepihak.

Rugi Ratusan Juta, 3 Kucing Selesaikan Masalah Lewat Kekeluargaan - tribunnews.com
Rugi Ratusan Juta, 3 Kucing Selesaikan Masalah Lewat Kekeluargaan – tribunnews.com

Karena kejadian tersebut, pihak manajemen tempat 3 Kucing bernaung pun memberian somasi kepada EO tersebut untuk menyelesaikan permasalah itu. Namun, permasalahan tersebut akhirnya dapat diselesaikan oleh kedua belah pihak secara kekeluargaan.

“Tentunya kami lebih memilih untuk mengedepankan penyelesaian secara kekeluargaan. Makanya kami menahan diri untuk melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib,” ujar salah satu personel 3 Kucing, Yenni.

Setelah menyelesaikan permasalah tersebut secara kekeluargaan, 3 Kucing pun melanjutkan pekerjaanya dengan unjuk tampil di sebuah konser di Sulawesi Utara tepatnya di daerah Bolaang Mongondow pada tanggal 17 Agustus 2015 kemarin, tepatnya pada HUT Kemerdekaan RI.

“Event-nya di Lapangan Merdeka, Medan, dan acaranya festival kebudayaan Karo. Acara juga merupakan kumpul-kumpul masyarakat Karo. Kami senang banget ya, dilibatkan di acara bertema budaya,” ujar manajer 3 Kucing.