Rumah Kemalingan, Winda Viska Rugi Ratusan Juta Rupiah

Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi Winda Viska. Bagaimana tidak, kediaman Winda Viska di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, dimasuki kawanan maling, Sabtu malam (17/10/2015), yang beroperasi dan berhasil menguras harta-benda miliknya. Tak tanggung-tanggung, Winda mengaku merugi hingga ratusan juta rupiah.

Rumah Kemalingan, Winda Viska Rugi Ratusan Juta Rupiah
Rumah Kemalingan, Winda Viska Rugi Ratusan Juta Rupiah ~ liputan6.com

Berbagai benda berharga miliknya berjasil dibawa lari, mulai dari perhiasan, tas hingga mata uang Arab Saudi Riyal simpanan ibunya pun tak luput digondol pencuri. Dikutip dari Liputan6.com, penyanyi pentolan Indonesia Idol tersebut menjelaskan kronologinya.

“Saya tidak tahu jam berapa kajadian itu, karena rumah tengah kosong. Pas pulang sekitar pukul 20.30 WIB, Saya melihat pintu sudah terbuka, tapi tampak aneh karena dibuka paksa. Saya minta tolong tetangga buat memeriksa keadaan rumah. Begitu dirasa aman, saya baru berani masuk. Setelah di dalam rumah, kondisinya berantakan. Kerugian ratusan juga sih ada,” kata Winda Viska saat dihubungi via telpon, Minggu (18/10/2015).

Tak perlu menunggu lama, wanita 31 tahun itu dengan sigap dibantu oleh kepala Rukun Tetangga (RT) tempatnya tinggal, melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib. Polisi pun langsung memeriksa tempat kejadian perkara.

“Tadi malam, pak RT langsung dateng dan panggil polisi. Ada 3 polisi yang langsung mencari sidik jari yang tertinggal, tapi tak ditemukan petunjuk. Mungkin malingnya pake sarung tangan,” lanjut Winda.

Kini Winda pun di haruskan mendatangi kantor polisi terdekat, untuk menindak lanjuti kasus pencurian yang terjadi dirumahnya. “Siang ini diminta ke kantor Polisi mebbuat laporan,” kata Winda.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.