Rumah Maia Estianty Disambangi Ular Lagi. Kiriman Orang Jahat?

Bagaimana jika mendadak Anda menemukan ular sebanyak 3 kali di rumah padahal tinggal di perkotaan? Tanyakan ini pada sosok wanita cantik, Maia Estianty. Maia Estianty kembali dibuat deg degan manakala menemukan lagi seeokor ular yang ada di belakang rumahnya. Kontan saja hal ini menimbulkan spekulasi dan syak wasangka dari para follower wanita anggun ini.

ular di kediaman Maia Estianty
ada ular lagi di kediaman Maia Estianty~www.liputan6.com

Hal ini bermula saat Maia memposting foto seekor ular besar yang tengah melilit suatu benda yang mungkin saja adalah paralon. Ular itu begitu besar dan pastinya akan membuat orang bergidik saat melihatnya. Maia menuliskan di caption foto tersebut bahwa anjing yang dipelihara di menggonggong terus menerus pada pulul 2 pagi dinihari, seolah melihat sesuatu yang ganjil di belakang rumahnya.

Terbukti malam tadi Maia menemukan sekor ular besar di belakang rumahnya. Maia pun keheranan manakala menyadari bahwa lagi-lagi ada ular yang menyambangi kediamanya. Padahal menurut maia, rumahnya snediri jauh dari hutan atau persawahan. “Jam 2 pagi ketemu ular lagi di bawah kamarku, tapi di halaman, untung rumah di halaman belakang dijaga anjing2, gong2 deh ampe ketangkep nih ular… Heran!!! Sawah ngga ada, hutan ngga ada, kenapa banyak ular ya? Jangan2 aku dicintai para ular ha ha ha… Ini ular lengkap dengan resi kiriman TIKI dan JNE hahahaha becanda.. Total ini sudah ular yang ketiga di rumah” tulis Maia.

Benar, inilah kali ketiga Maia menemukan ular disekitar tempat tinggalnya. Yang pertama dulu ditemukan di bawah kardus, lalu yang ada di mobil mewahnya, dan ini ada di halaman rumahnya. Terlalu seringnya Maia menemukan ular liar dirumah kemudian menimbulkan tanya dan prasangka. Banyak yang menduga bahwa ibunda Al, El dan Dul ini tengah menjadi incaran orang jahat yang sirik akan kesuksesanya.

“Hati2 kiriman org bun.. banyak2 aja berdoa minta perlindungan Allah..” tulis @wiwielisa123. “Atiati bunda @maiaestiantyreal. Aneh banget kok ada ular masuk…Pdhl pagar rapat” kata @divooutranto. “Biasanya sih bun kalau ada ular bgtu dtgnya pas malam jum’at, itu “kiriman” bun..semoga bunda maia selalu dalam lindungan Allah ya bun..Amin ya Allah :)” tulis user yang bernama @dewitris.

Namun tak sedikit pula yang meminta ibu 3 anak ini untuk bersikap positif thinking dan berhati-hati. Diantara follower juga yang menyarankan untuk mencari sarang ular yang mungkin ada disekitar kediaman Maia. Namun, semua follower Maia tetap mendoakan yang terbaik untuk janda cantik Ahamd Dhani ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.