Besar dan Mewah, Ternyata Rumah Raditya Dika Banyak Hantunya

Salah satu penulis dan komika ternama Indonesia, Raditya Dika, akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Setelah terkenal sebagai jomblowan yang awet Dika, sapaan akrabnya, akhirnya meminang kekasihnya Anissa Aziza pada Desember 2017 lalu.

Baca Juga: 4 Seleb Cantik Ini Akui Punya Teman Hantu

Banyak penggemarnya bersyukur akhirnya sang icon raja jomblo Indonesia ini berhasil melewati masa lajangnya dan segera menuju jenjang pernikahan. Apalagi Raditya Dika berhasil mendapatkan hati Anissa yang cantik dan bertalenta.

Mendekati hari bahagia, Dika bukannya membagi persiapan pernikahannya dengan Anissa, namun ia malah curhat mengenai fenomena horor yang terjadi di rumahnya. Padahal rumah yang ia bangun sendiri itu merupakan rumah yang akan ditempati pasangan baru ini setelah menikah nanti.

Walau telah lama dihuni, ternyata rumah Raditya Dika menyimpan banyak kengerian.  Kamis (05/04/2018) malam lalu, Raditya-pun curhat mengenai fenomena-fenomena aneh yang terjadi dirumahnya.

Banyak Fenomena Horor Yang Dialami Raditya dan Asisten Rumah Tangganya

Setelah ditinggalkan selama seminggu, asisten rumah tangga Dika mengatakan bahwa kursi di ruang makannya sering bergerak sendiri menjelang pukul 2 dini hari. Tak hanya itu, saat sang asisten sedang mandi terdengar suara tangisan dari pojokan rumah.

Raditya Dika pun berinisiatif untuk memanggil ‘orang pintar’ untuk melihat kondisi rumahnya yang sebenarnya. Menurut sang orang pintar, di pojokan kamar mandi yang jadi sumber permasalahan tersebut memang ada sesosok kuntilanak yang bersemayam.

Setelah berkeliling rumah, spot berhantu dirumahnya ternyata tak cuma satu. Di ruang tengah dan tangga rumahnya ternyata juga terdapat sosok-sosok mengerikan yang jadi misteri.

Yang lebih mengerikan adalah pengalaman mistis yang dialami Dika sendiri. Dika pernah mencium bau bunga melati yang pekat di salah satu sudut rumahnya. Tak ingin berspekulasi, ia bahkan mengajak banyak orang untuk turut mencium keberadaan aroma wangi tersebut.

Baca Juga: Cibir Orang Pacaran di Sosmed, Raditya Dika Kena Batunya

Menjelang pernikahan berbagi pengalaman mistis, tentu saja netizen jadi heboh. Banyak yang berasumsi jika rumah Dika yang super besar itu hanya dihuni dengan sang pembantu, tak ayal banyak tamu tak kasat mata yang ikut mampir.

@andrini_queedi: “Minta perlindungan Allah SWT paling utama karena dimanapun kita berada tetap hidup berdampingan dengan makhluk lainnya”

@hitamputihhidup: “Rumah dia emang gede banget sih parah, mana dia tinggalnya cuma sendiri sm pembantu kan. Yaiyalah jd banyak tamu tak terlihat ngeramein

Nah, kalau kamu sendiri pernah punya pengalaman yang sama nggak?

 

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.