Ini Alasan Rifky Balweel Beli Rumah Dekat Risty Tagor, Ada Niatan Rujuk?

Rifky Balweel dan Risty Tagor sudah resmi berpisah sesuai dengan keputusan pengadilan agama di tanggal 25 September 2014. Meski begitu, perceraian keduanya tak membuat Rifky dan Risty putus komunikasi.

Baca Juga: Sudah Bicarakan Pernikahan, Rifky Balweel Siap Persunting Pacar?

Sebaliknya, Rifky dan Risty masih tetap berhubungan baik. Bahkan Rifky sengaja membeli rumah di dekat rumah Risty Tagor, hal ini dilakukan Rifky agar memudahkannya merawat anak semata wayang, Arsen Rafa Balweel.

“Aman sih semuanya (Risty dan Bibi), baik-baik aja gitu. Gua juga sengaja ambil rumah deket (rumah Risty Tagor) supaya ambil anak gampang, oper-operannya juga enak,” ujar Rifky Balweel seperti dikutip Beranda dari Bintang.com.

Foto bareng Rifly Balweel dan pacar barunya, artis cantik Risty Tagor tuai pujian netizen~instagram.com/ristytagor

Tak hanya demi anak, keputusan Rifky untuk membeli rumah di dekat Risty Tagor tersebut juga sudah dibicarakan dengan sang kekasih Biby Alraen. Malahan Rifky juga ingin mendekatkan sang kekasih dengan Arsen dan juga mantan istrinya, Risty Tagor.

Saat ini Rifky tengah terlibat proses produksi sinetron kejar tayang, Orang-orang Kampung Duku. Dalam sinetron tersebut, Rifky didaulat melakoni peran sebagai karakter Sultan.

Baca Juga: Foto Bareng Rifky Balweel dan Pacar Barunya, Risty Tagor Tuai Pujian

Keakraban pacar baru Rifky dengan anaknya, Arsen ~ instagram.com

Kesibukan baru Rifky ini tak serta merta membuatnya kehilangan waktu berharga bersama sang anak. Ini karena sang kekasih, Bibi Alraen sering membawa Arsen main-main ke tempat syuting untuk bertemu dengan Rifky.

“Quality time lancar, Alhamdulillah. Kadang-kadang kalo gua lagi syuting, cewek gua yang bawa anak gua ke lokasi syuting. Kalo gua lagi pulang cepet, gua jemput gitu kan main di rumah, jadi aman,” pungkas Rifky.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.