Duh! Rumah Simon Cowell Kemalingan Ketika Dirinya Sedang Tidur

Nasib naas tengah dirasakan oleh Simon Cowell. Kediaman yang dimiliki salah satu juri X-Factor itu dibobol maling pada Jumat (4/12). Maling itu beraksi mengambil barang-barang mewah Simon ketika orang-orang rumah sedang terlelap tidur.

Rumah simon Cowell Kemalingan
Rumah simon Cowell Kemalinga

Mengetahui ada rampok di rumahnya, Simon pun dikabarkan syok berat. Namun, ia tetap bersyukur karena perambok tak menganiaya salah satu anggota keluarganya. Sayangnya, maling itu tak bisa ditangkap karena keburu kabur.

“Polisi telah dipanggil datang ke alamat W14 pada hari Jumat 4 Desember sekitar jam 02.20 pagi dengan laporan pencurian. Petugas telah datang ke lokasi namun tersangka telah meninggalkan lokasi.” papar kepolisian Metropolitan.

Ternyata, ini bukan kali pertama rumah Simon kemalingan. Di tahun 2012 tepatnya bulan Maret, kediaman Simon dimasuki maling. Kala itu, Simon sedang asyik menonton TV di kamarnya. Seorang pria bernama Leanne Zaloumis melemparkan batu bata dan menghancurkan jendela rumah mewah Simon. Simon berharap agar maling yang membobol rumahnya bisa cepat ditangkap.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing