Rumah Tangga Beyonce Retak, Jay Z Dikabarkan Selingkuh Dengan Kim Kardashian

Kabar kurang menyenangkan datang dari rumah tangga pasangan Hollywood, Jay Z dan Beyonce yang diisukan mengalami keretakanKabar ini bermula dari rumor yang menyebut bahwa  Jay Z dan Kim Kardashian menjalani hubungan perselingkuhan. Kabar ini sendiri bukan muncul dengan sendirinya, melainkan menurut penuturan salah satu sumber pada In Touch, seperti yang dilansir Inquisitr.

Rumah Tangga Beyonce Retak, Jay Z Dikabarkan Selingkuh Dengan Kim Kardashian. ~ people.com
Rumah Tangga Beyonce Retak, Jay Z Dikabarkan Selingkuh Dengan Kim Kardashian. ~ people.com

Sang sumber membeberkan bahwa rumor ini bukan sekadar rumo biasa. Pasalnya sis umber mendapatkan informasi tersebut langsung mantan Kourtney danKhloe Kardashian, Scott Disick dan Lamar Odom. Ia mengatakan bahwa Jay dan Kim berselingkuh sekitar beberapa bulan ini.

“Mungkin Jay pergi menemuinya sekitar dua kali sebulan. Dia mengunjunginya ketika Kim sedang bekerja, kemudian mereka menyelinap pergi dan berpesta. Keduanya hang out sepanjang malam dan genit-genitan,” tutur sumber.

Tak hanya itu, sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa perselingkuhan ini terjadi saat rumor rumah tangga Jay Z dan Beyonce retak. Sayangnya, awal keduanya bermain api masih tak diketahui pasti. Parahnya lagi, Kim juga dikabarkan mengetahui bahwa suaminya, Kanye West selingkuh. “Dia menemukan sebuah pesan singkat di handphoneKanye,” tutur sumber.

Tersiarnya kabar mengejutkan ini, membuat banyak pihak kurang percaya. Pasalnya, selama ini rumah tangga dua pasangan tersebut masih mesra saja, meski sempat beberapa kali tertimpa rumor. Terlepas dari semua itu, semoga berita kurang menyenangkan tersebut tidak benar adanya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.