Rumah Tangga Terancam Bubar, Cathy Sharon Digugat Cerai Suami

Satu lagi pasangan suami-istri yang akan menambah daftar panjang perceraian selebritis di tahun ini. Adalah rumah tangga artis cantik Cathy Sharon dan sang suami, Eka Kusuma yang dikabarkan terancam bubar. Pasangan yang resmi menikah pada tahun 2012 silam ini dikabarkan akan segera bercerai . Tak main-main, suami Cathy Sharon pun telah mengajukan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Lahirkan Anak Kedua, Cathy Sharon Dianugerahi Bayi Perempuan ~ liputan6.com
Lahirkan Anak Kedua, Cathy Sharon Dianugerahi Bayi Perempuan ~ liputan6.com

Menanggapi kabar tersebut, Fajri Yusuf Herman selaku kuasa hukum Cathy Sharon pun ikut membenarkan. Menurutnya, perkara ini sudah mulai muncul di penghujung 2015 lalu. “Iya benar, sejak Desember 2015 perkaranya. Ada mediasi, tetapi selalu gagal. Minggu depan, 7 Maret, sidang dilanjutkan, agendanya pembuktian dari pihak tergugat (Cathy),” ujar Fajri Yusuf Herman.

Rumah Tangga Terancam Bubar, Cathy Sharon Digugat Cerai Suami~ sidomi.com
Rumah Tangga Terancam Bubar, Cathy Sharon Digugat Cerai Suami~ sidomi.com

Lebih jauh diungkapkan Fajri Yusuf Herman, bahwa proses mediasi menyelamatkan rumah tangga Cathy Sharon dan Eka telah dilakukan sejak lama, namun sayang mediasi yang dilakukan tersebut hingga saat ini selalu menemui jalan buntu lantaran Eka yang tetap ngotot untuk mengakhiri rumah tangganya.

“Mediasi sudah dilakukan. Pihak penggugat bahkan sudah menghadirkan orangtua dan saudara kandungnya. Namun Eka keras. Dia tetap ingin menempuh perceraian. Sebaliknya, Cathy dengan kelembutan dan sikap keibuannya, tetap ingin melakukan mediasi. Sampai hari ini mediasi masih tetap dilakukan,” tambahnya.

Kebersamaan Cathy Sharon dan Anaknya ~ instagram.com
Kebersamaan Cathy Sharon dan Anaknya ~ instagram.com

Sementara itu saat disinggung mengenai kesibukan Cathy hingga mengakibatkan ia pulang malam-lah yang menjadi akar permasalah perceraian ini bermula, sang kuasa hukum pun menampik.

“Tidak. Siapa yang jagain anak-anak kalau Cathy sering pulang malam. Mungkin kalau pulang malam karena kesibukan, mungkin saja. Tapi itu juga sudah lama dikurangi Cathy, terutama setelah punya anak. Sekarang bahkan 24 jam selama seminggu, waktu Cathy hanya untuk anak-anak saja. Mulai dari agama hingga sekolah anak-anak, Cathy yang mendampingi. Dia fokus untuk anak,” jelas Fajri.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.