Rumah Tanggap Di Ujung Tanduk, Ini Alasan Suryono Layangkan Gugatan Cerai Ke Bella Shofie

Gonjang ganjing rumor perceraian artis kontrovesial Bella Shofie dan seorang pengusaha bernama Suryono akhirnya terjawab sudah. Lelaki asal Papua tersebut akhirnya  berniat untuk menggugat cerai Bella Shofie minggu depan. Diwakili kuasa hukumnya, Suryono rupanya sudah mantap dengan keputusannya untuk mengakhiri rumah tangga yang baru berjalan sekitar 9 bulan.

Jika terbukti Suryono selingkuh, inilah yang akan dilakukan artis kontroversial Bella Shofie~sidomi.com
Jika terbukti Suryono selingkuh, inilah yang akan dilakukan artis kontroversial Bella Shofie~sidomi.com

“Belum (daftar), kita belum daftarkan. Prosesnya panjang, ini jalan terakhir,” ucap Pieter Ell belum lama ini. Sempat muncul isu tentang orang ketiga sebagai pemicu perceraian mereka, namun kabar tersebut langsung dibantah oleh pihak Suryono. Mereka lantas mengungkap alasan mengapa gugatan cerai tersebut sampai hendak dilayangkan.

“Kenapa mengajukan gugatan karena sudah tidak harmonis lagi. Masalah lain itu urusan 4 mata, yang jelas sudah tidak harmonis lagi,” tutur Pieter. “Ini keinginan mereka untuk bercerai. Karena faktor keadaan, Papua-Jakarta itu jauh,” tambahnya.

Pertengkaran yang tak ada habisnya membuat pasangan ini sudah tak lagi bisa hidup bersama. Meski belum genap satu tahun menikah, Suryono ternyata berniat untuk mengakhiri rumah tangganya dengan wanita yang berstatus sebagai istri kedua tersebut.

“Iya, proses sebelumnya upaya dari keluarga sudah. Nggak bisa damai ya terpaksa pengadilan. Perdamaian itu upaya dari keluarga yang datang dari kiri dan kanan sudah lama terjadi, sudah lebih dari satu kali,” sambung Pieter.

Namun, saat disinggung soal rujuk, pengacara tersebut membantah saat ini kliennya sedang ingin baikan. Gugatan bakal dilayangkan oleh Suryono ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, atas nama Sofina Rutami Nasution Binti Hamzah Nasution atau lebih dikenal sebagai Bella Shofie.

“Proses hukum akan menanyankan itu hakim. Apakah mereka akan rujuk lagi atau tidak. Tetapi sudah mengajukan gugatan kemungkinan rujuk itu ya tipis,” tandasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.