Rumor Balikan Dengan Cressida Bonas, Pangeran Harry Sudah Tunangan?

Kabar bahagia datang dari keluarga kerajaan Inggris. Pangeran Harry dikabarkan terlibat CLBK atau Cinta Lama Bersemi Kembali dengan sang mantan, Cressida Bonas. Tak tanggung-tanggung, rumor yang beredar menyebut bahwa keduanya telah menggelar pertunangan. Tabloid OK! mewartakan Pangeran Harry tenga sibuk mempersiapkan pernikahannya bersama Cressida Bonas. Meski sempat kandas, kedua sepakat untuk menikah.

Pangeran Harry dirumorkan Balikan Dengan Cressida Bonas. ~ metronews.com
Pangeran Harry dirumorkan Balikan Dengan Cressida Bonas. ~ metronews.com

“Mereka kembali menjalin hubungan Maret, mereka memutuskan menyimpan kabar ini, sehingga mereka bisa memiliki privasi,” ungkap sumber seperti yang tertulis dalam tabloid tersebut.

Namun, rupanya kabar tersebut hanyalah kabar angin belaka. Pasalnya, setelah dikonfirmasi oleh pihak kerajaan Inggris, mereka menampik kabar bahagia tersebut. Hal ini seperti diwartakan Gossip Cop, Kamis (18/6/2015). Sumber itu menjelaskan kalau sama sekali tak ada pertunangan yang terjadi di kerajaan belakangan ini.

Memang belakangan ini Pangeran Harry berstatus single dan belum mendapat pengganti Cressida Bonas. Namun, adik Pangeran William tersebut sempat diberitakan menjalin hubungan dengan beberapa selebriti Camilla Thurlow yang merupakan mantan Miss Edinburgh dan bintang film Harry Potter, Emma Watson.

Seperti yang diketahui, Harry dan Cressida putus pada April 2014 lalu setelah 2 tahun pacaran. Alasannya, Cressida ingin melanjutkan kariernya sebagai seorang model di New York, AS. Namun, September 2014, mereka kepergok jalan bareng.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.