Rumor Dinikahi Siri Bupati Banyuwangi, Ayu Azhari Poliandri?

Berita mengejutkan datang dari artis senior Indonesia, Ayu Azhari. Wanita yang kini mulai jarang muncul di layar kaca tersebut tengah diterpa rumor tak sedap. Kabaranya, Ayu Azhari kini telah dinikahi oleh bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas. Tentu saja hal ini cukup membuat heboh dan mengejutkan banyak pihak.

Ayu Azhari dikabarkan melakukan poliandri karena menikahi 2 pria~www.nonstop-online.com
Ayu Azhari dikabarkan melakukan poliandri~www.nonstop-online.com

Ayu Azhari memang wanita yang penuh kontroversi. Sama seperti sang adik, Sarah Azhari yang kerap kesandung gosip tak sedap, Ayu Azhari pun tak sepi dari pemberitaan miring yang menerpa hidupnya. Dan kali ini gosip pernikahanya dengan sang bupati Banyuwangi kembali membuat wanaita cantik ini disorot kamera wartawan. Pasalnya Ayu Azhari sendiri dikabarkan masih sah bersuami.

Publik masih ingat betul bahwa Ayu Azhari masih menjadi istri sah dari rocker yang mendunia bersama White Lion, Mike Tramp. Meski kini terlihat jarang bersama, namun tak terdengar gosip gonjang ganjing pernikahnya dengan pria bule tersebut. Memang beberapa kali terdengar kabar mereka sedang tidak harmopnis. Namun pasangan ini buru-buru segera mengklarifikasi kabar tak sedap tersebut dengan tampil bersama ditempat umum.

Karena itu, isu pernikahan sirinya dengan bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas. Tentu saja menjadi pertanyaan besar. Jika kabar tersebut benar adanya, berarti Ayu Azhari mungkin sama melakukan poliandri. Pasalnya, tak pernah ada kabar bahwa Ayu dan Mike Tramp telah bercerai. Hingga kini, tak pernah terdengar kabar bahwa dia dan Mike Tramp telah mengakhiri hubungan rumah tangga mereka berdua. Namun sekarang, wanita ini justru dikabarkan telah dinikahi siri oleh bupati Banyuwangi.

Abdullah Azwar Anas, bupati Banyuwangi yang digosipkan menikahi Ayu Azhari secara siri
Bupati Banyuwangi yang digosipkan menikahi Ayu Azhari secara siri~infobanyuwangi.com

Bakan rumor pernikahan tersebut sudah santer terdengar di Bayuwangi sejak bulan Maret lalu. Hal ini ternyata membuat banyak pihak ikut resah. MUI Banyuwangi pun kini angkat bicara mencoba untuk mengklarifikasi berita heboh ini. “Nggak mungkin. Dia (Bupati Anas) bukan playboy. Istrinya selalu ada di sampingnya dalam setiap kesempatan. Keluarganya harmonis. Setahu saya, dia dan artis itu pernah ketemu secara nggak sengaja di Pendopo Banyuwangi. Artis itu katanya sedang bikin film dokumenter”.

Hingga kini, belum ada konfirmasi baik dari Ayu Azhari, bupati Banyuwangi dan Mike Tramp sendiri terkait isu miring ini. Publik masih mennati klarifikasi Ayu terkait isu poliandri yang kini menerpa dirinya. Namun sebuah pernyataan mengejutkan Ayu mengenai pernikahan sirinya dengan sang bupati ini konon dibeberkan secara lugas di media lokal Banyuwangi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.