Rumor Hubungan Jong-Suk & Shin-Hye, Dispatch: Mereka Biasa Kencan di Mobil

Dispatch rupanya geram dengan hubungan Lee Jong Suk dan Park Shin Hye. Setelah agensi keduanya kompak membantah foto dan video kencan, Dispatch langsung kembali menunjukkan taringnya.  Dispatch yang marah karena bantahan tersebut, langsung merilis banyak foto lain yang membuktikan kalau Jong Suk dan Shin Hye memang benar berpacaran. Dispatch membandingkan foto pertemuan Park Shin Hye dengan teman laki-laki seperti Lee Hong Ki dan foto saat Park Shin Hye bersama Lee Jong Suk.

Rumor Hubungan Jong-Suk & Shin-Hye, Dispatch: Mereka Biasa Kencan di Mobil. ~ soompi.com
Rumor Hubungan Jong-Suk & Shin-Hye, Dispatch: Mereka Biasa Kencan di Mobil. ~ soompi.com

Dalam foto pertama, terlihat jika pertemuan Park dan teman laki-lakinya sangat terbuka bahkan mereka saling berpelukan di depan banyak orang. Sementara di foto kedua, yang diambil di sebuah area parkir, Park Shin Hye terlihat masuk ke dalam mobil Lee Jong Suk secara diam-diam sambil melihat sekelilingnya. Menurut Dispatch, pertemuan “rahasia” itu menegaskan jika hubungan Park Shin Hye dan Lee Jong Suk bukanlah hanya sebatas teman.

Perbandingan foto ketika Park Shin Hye bertemu dengan teman laki-lakinya dan Lee Jong Suk. ~ wowokeren.com
Perbandingan foto ketika Park Shin Hye bertemu dengan teman laki-lakinya dan Lee Jong Suk. ~ wowokeren.com

Tak hanya itu, belum lama ini salah satu wartawan Dispatch sempat diwawancarai oleh “Night of TV Entertainment”. Dalam wawancara itu, wartawan tersebut mengungkap kencan rahasia Jong Suk dan Shin Hye. “Kami mendengar dari kenalan kami kalau Jong Suk dan Shin Hye bertemu karena saling tertarik,” beber reporter Dispatch, Park In Young. “Dalam proses untuk meliput hubungan mereka, kami menyadari kalau Jong Suk dan Shin Hye memang sering bertemu secara berkala.”

“Mereka biasanya bertemu secara diam-diam, yang kami duga merupakan salah satu tanda seperti selebriti yang sedang berkencan,” tambah Park In Young. Lebih lanjut, Park In Young mengungkap bagaimana kencan yang biasanya dilakukan Jong Suk dan Shin Hye. “Jong Suk dan Shin Hye biasanya akan bertemu larut malam dan mereka akan kencan di dalam mobil,” ujar Park In Young. “Mereka sangat berhati-hati dengan itu. Jong Suk biasanya akan menjemput Shin Hye dengan salah satu mobilnya.”

Di lain sisi, “Night of TV Entertainment” juga sempat berusaha mewawancarai agensi Jong Suk, namun perwakilan agensi masih belum bisa ditemui. Saat dikonfirmasi ke agensi Shin Hye, agensi berkata kalau artisnya itu sedang berwisata.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.