Rumor Hubungannya Dengan Zedd Hanya Rekayasa, Selena Gomez Buka Suara

Akhirnya Selena Gomez memberi tanggapan soal rumor yang menyebut bahwa hubungannya dengan Zedd adalah rekayasa belaka. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan stasiun radio Selandia Baru, gadis berusia 22 tahun ini mengungkapkan kebenaran hubungannya dengan sang DJ.

Rumor Hubungannya Dengan Zedd Hanya Rekayasa, Selena Gomez Buka Suara. ~ ryanseacrest.com
Rumor Hubungannya Dengan Zedd Hanya Rekayasa, Selena Gomez Buka Suara. ~ ryanseacrest.com

“Yang dibilang dia (Diplo) itu hanyalah lelucon! Dia bilang itu hanya bercanda karena aku sudah berbicara dengannya. Hal ini menarik jika Diplo berpikir dia tahu segala hal tentang kehidupan pribadiku, tetapi sebenarnya sama sekali tidak,” ungkap Selena Gomez dilansir laman Us Magazine, Kamis (2/7/2015).

Tak hanya itu, mantan kekasih Justin Bieber tersebut juga tak enggan melontarkan pujian kepada Zedd dan mengatakan bahwa Zedd merupakan lelaki yang menyenangkan sehingga mampun membuatnya merasa nyaman. “Aku sangat menyukai Zedd dan aku tentu saja punya sesuatu hal dengan dia, ya semacam hal yang menyenangkan selama ini,” lanjutnya

Sebelumnya, Isu rekayasa cinta Selena Gomez dan Zedd diungkapkan oleh Diplo yang tak lain adalah teman Zedd sendiri. Diplo mengungkapkan bahwa kisah cinta cuma rekayasa untuk publisitas dan hanya untuk kepentingan marketing single kolaborasi mereka yang berjudul “I want You To Know”.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.