Rumor Justin Bieber-Nicola Peltz Pacaran Buat Selena Gomez Sulit Move On

Selena Gomez dikabarkan sulit move on, pasca mengetahui rumor bahwa Justin Bieber dan Nicola Peltz dikabarkan menjalin hubungan yang spesial alias pacaran. Kabarnya, Selena sudah tak ingin lagi berjuang untuk mendapatkan cinta Justin. Namun disisi lain, dia sulit untuk berteman dengan pria yang pernah mengsi hatinya itu.

Dengar gosip Justin Bieber dan Nicola Peltz pacaran, penyanyi cantik Selena Gomez susah move on~www.purebreak.com
Dengar gosip Justin Bieber dan Nicola Peltz pacaran, Selena Gomez susah move on~www.purebreak.com

Dilansir dari laman Hollywood Life, Selena Gomez dikabarkan sudah menyerah untuk mendapatkan cinta dari Justin Bieber. Penyanyi cantik bahkan sudah tak berharap bisa menikah dan memiliki anak dari penyanyi kontroversial ini. Selena hanya ingin bersahabat saja dengan Justin, namun berteman dengan sang mantan kekasih bukan hal yang mudah untuk Selena Gomez.

“Selena Gomez bilang ia ingin mengakhiri semuanya dengan Justin Bieber, karena sekarang ia dikabarkan mengencani Nicola Peltz. Dia hanya ingin berteman saja dengan Justin, tapi ini tetap sulit untuknya melihat mantan kekasihnya memulai lembaran baru dengan orang lain setelah hubungan mereka berakhir” begitu kata sebuah sumber untuk Hollywood Life.

Padahal Selena sempat dikabarkan bermimpi, bisa menjalin hubungan lagi dengan Justin dan memperbaiki segalanya. Pelantun Hand to Myself ini disebut sempat bermimpi membina rumah tangga dengan Justin, dan memiliki anak dengan penyanyi muda tersebut.

“Selena Gomez selalu punya fantasi untuk menikah dan memiliki anak dengan Justin suatu hari nanti” klaim sebuah sumber ini lagi. Meskipun begitu, Justin Bieber sendiri hingga kini belum mengkonfirmasi kebenaran berita ia menjalin hubungan spesial dengan Nicola Peltz. Justin bahkan sempat kepergok menengarkan lagu baru Selena Gomez melalui sebuah video di instagram miliknya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.