Rumor Kendall Jenner dan Pacar Kakanya Selingkuh Kembali Mencuat

Beberapa waktu yang lalu publik dibuat heboh manakala rumor perselingkuhan Kendall Jenner dan Scott Disick mengemuka. Bagaiaman tidak heboh jika Scott adalah pacar dari kakak tiri Kendal Jenner, Kourtney Kardashian. Bahkan sebuah rumor liar berhembus bahwa keduanya sudah pernah melakukan hubungan terlarang, dibalik pungung sang kakak yang saat itu tengah hamil anak ketiganya dengan Scott.

Ekspresi Kendall dan Scott yang membuat orang bertanya-tanya akan hubungan mereka berdua~dailymail.co.uk
Ekspresi Kendall dan Scott yang membuat orang bertanya akan hubungan mereka~dailymail.co.uk

Hingga kini, baik Kendall dan Scott membantah kabar punya hubungan yang spesial. Namun kemesraan mereka yang ditujukkan Jumat kemarin waktu setempat seolah memicu santernya rumor panas ini. Scott dan Kendall tampak makan siang berdua tanpa adanya Kourtney Kardashian di tempat tersbeut. Bahkan keduanya tampak tak segan untuk umbar kemesraan didepan umum.

Memang saat itu ada ayah Gigi Hadid dan beberapa orang lain yang ikut makan satu meja bersama mereka. Namun tentu saja kedekatan Scott dan Kendall mencuri perhatian paparazi yang tak mau ketinggalana mengabadikan moment ini. Scott yang mengenakan kemeja kotak-kotak warna biru dan juga kacamata, tampak duduk disebelah Kendall yang berdandan kasual dengan kemeja putih dan celana jeansnya.

Gesture yang ditujukkan oleh keduanya lah yang memicu rumor adanya hubungan spesial antara Kendall Jenner dan Scott Disick. Keduanya tampak menujukakn susatu yang lain apalagi jika melihat bagaimana cara Scott memperhatikan sosok adik iparnya itu. Scott tampak begitu mengagumi dan tak bisa memalingkan sedikitpun pandanganya dari soosk dara cantik yang berusia 19 tahun ini.

Gesture Kendall Jenner dan Scott Disick yang menuai kabar adanya affair dan perselingkuhan diantara mereka~dailymail.co.uk
Gesture Kendall Jenner dan Scott Disick yang menuai kabar adanya affair~dailymail.co.uk

Kendall pun tampaknya menyukai perhatian pria yang bisa dibilang sebagai kakak iparnya ini. Pria yang telah memberikan 3 orang anak untuk sang kakak ini sepertinya mampu membuat nyaman gadis yang kabaranya dekat dengan Justin Bieber ini. Lalu dimanakah Kourtney Kradashian saat itu? Menurut sumber yang ditemui E! Online, kakak tiri Kendall tersebut sedang membentuk tubuhnya di gym pasca melahirkan anak ketiganya. Wahh ironis sekali ya jika memang kabar perselingkuhan Kendall dan Scott ini benar adanya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.