Rumor Sebut Kristen Stewart Rencanakan Pernikahan Sesama Jenis

Robert Pattinson dikabarkan sudah serumah dengan FKA Twigs, Kristen Stewart pun tak ketinggalan. Tak mau kalah, pemeran Bella Swan ini dikabarkan tengah merencanakan pernikahan. Jika Anda fikir Kristen tengah berencana menikah dengan seorang aktor tampan, maka Anda salah besar. Wanita bernama Alicia Cargile inilah yang konon akan segera dinikahi Kristen Stewart.

Kristen Stewart akan nikahi kekasih wanitanya
Kristen Stewart dikabarkan akan segera nikahi kekasih wanitanya~www.cosmopolitan.co.uk

Kristen Stewart membuat hati banyak pria berkeping-keping manakala rumor cinta sesama jenisnya dengan Alicia Cargile mengemuka. Kristen Stewart pun semakin berani untuk menunjukkan bahwa dia seolah memang memiliki rasa yang spesial terhadap Alicia. Mulai dari rambut yng kini dipotong pendek, gayanya yang semakin tomboy, tatoo couple, hingga sentuhan fisik yang dipertontonkan secara terang-terangan di depan umum.

Dan setelah rumor keduanya telah tinggal serumah, kini media kembali membidik mereka dengan rencana pernikahan sesama jenis yang akan dilakukanya dengan Alicia Cargile. Kabaranya, pasangan “teman dekat” ini akan segera menuju jenjang pernikahan ketika Karisten Stewart telah coming out of the closet, atau istilah yang sering digunakan kaum LGBT untuk mendeklarasikan preferensi seksual mereka.

Kabaranya, tak lama usai pengakuan ini, keduanya akan segera melaksanakan pernikahan sesama jenis yang kini mulai di legalkan di negri paman Sam tersebut. Tentu saja kabar pernikahan sesama jenis yang sedang dirancang Kristen Stewart dan Alicia Cargile ini, memupuskan harapan fans berat Twillight yang ingin dia bersatu kembali dengan Robert Pattinson.

Tentu saja yang jadi pertanyaan sekarang, kapankah Kristen Stewart akan came out alias mengumumkan dan mengakui preferensi seksual nya. Tak ada tanda-tanda bahwa wanita cantik ini akan segeara menjawab keingintahuan publik akan rumor kedekatanya dengan Alicia Cargile. Alih-alih memberikan klarifikasi, Kristen lebih banyak diam dan membiarkan publik terus berspekulasi tentang preferensi seksualnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.