Rumor Putus, Lee Minho – Suzy Yakinkan Publik Mereka Masih Pacaran

Kabar putusnya kisah asmara aktor tampan Lee Minho dengan Suzy “Miss A” sempat membuat heboh netizens. Namun secepat kabar tersebut berhembus, cepat pula perwakilan pasangan ini membantah kabar miring tersebut.

Lee Minho dan Suzy bantah kabar putus
Lee Minho dan Suzy bantah kabar putus

Lee Minho dan Suzy diberitakan mengakhiri jalinan asmaranya setelah berkencan selama 6 bulan. Pasangan yang nyaris tak pernah tampil berduaan ini lantas dikabarkan sudah putus karena kesibukan masing-masing. Maklum, Lee Minho yang dikenal mendunia melalui aktingnya di drama Korea Boys Before Flower tengah sibuk syuting di China. Sedangkan Suzy, aktris sekaligus idol yang bergabung dengan girlband Miss A sibuk berpromosi di China.

Mendengar kabar bahwa Lee Min Ho dan Suzy diberitakan putus, perwakilan dari kedua belah pihak mengklasifikasi bahwa hubungan keduanya justru tengah baik-baik saja. Agensi dari kedua belah pihak, Starhouse Entertainment dan JYP Entertainment menegaskan bahwa hubungan asmara Lee Min Ho dan Suzy justru semakin kuat.

Walau begitu agensi yang membawahi pasangan tersebut tak membantah keduanya jarang bertemu karena kesibukan masing-masing.

Lee Minho dan Suzy pertama kali tertangkap kamera tengah berkencan di Los Angeles beberapa bulan silam. Keduanya nampak masuk ke hotel yang sama.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.