Rupanya, Cerai Jadi Pilihan Terakhir Suryono Setelah Upaya Damai Dengan Bella Shofie Gagal

Tuntutan cerai yang dialamatkan Suryono, pengausaha kaya asal Papua kepada Bella Shofie rupanya bukan keputusan dadakan. Diungkap oleh sang kuasa hukum, Pieter Ell, suryono sebelumnya sudah mengupayakan berbagai upaya damai dengan Bella Shofie. Pengacara sensasional ini pun mengungkap bahkan ketika Bella Shofie pergi Umrah pun, upaya damai selalu dilakukan.

Suami Bella Shofie, Suryono dikabarkan media Papua terlibat kasus penipuan~www.swadeka.com
Suami Bella Shofie, Suryono dikabarkan media Papua terlibat kasus penipuan~www.swadeka.com

Namun sayangnya, tak satupun usaha tersebut berhasil. Suryono dan Bella Shofie disebut terus mengalami ketidakcocokan yang akhirnya berujung pada keputusan untuk bercerai.

“Bukan pertama kali upaya perdamaian tapi sudah lebih dari sekali. Dan belum juga ada solusinya. Bahkan sampai umroh, dan kembali juga nggak ada solusinya,” kata kuasa hukum Suryono, Pieter Ell ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (14/2).

Suryono mengajukan tuntutan cerai pada Bella Shofie
Suryono mengajukan tuntutan cerai pada Bella Shofie

Segala upaya yang dilakukan mengalami jalan buntu hingga akhirnya Suryono memutuskan untuk menuntut cerai pada Bella Shofie.

“Klien saya sudah berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan berbagai upaya sudah dilakukan tetapi kan tetap saja,” lanjutnya.

“Keluarga pun sudah memberikan solusi, tapi kan yang menjalankan Bella dan Suryono. Mereka sudah merasa tidak harmonis lagi,” tutup Pieter.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.