Rupanya, Julia Perez Berhenti Beradegan Syur Di Film Karena Sindiran Habib Selon

Kematian Habib Selon bukan hanya meningkalkan duka bagi keluarga. Mantan petinggi FPI yang dikenal dekat dengan sederet artis itu pun membuat banyak sahabat yang dekat dengannya merasa terpukul. Salah satunya, aktris dan penyanyi dangdut Julia Perez. Julia Perez bahkan mengaku hidupnya berubah karena nasehat serta sindiran Habib Selon.

Datang Melayat, Julia Perz Tidak Diizinkan Lihat Jenazah Habib Selon ~ liputan6.com
Datang Melayat, Julia Perz Tidak Diizinkan Lihat Jenazah Habib Selon ~ liputan6.com

Kepergian Habib Selon meninggalkan duka. Sekaligus meninggalkan banyak kenangan indah bagi para keluarga, sahabat, serta jama’atnya. Julia Perez pun mau tak mau mengenang jasa Habib Selon untuk dirinya. Bukan hanya dalam urusan karier, Habib Selon pun banyak memberi pengaruh spiritual untuk Julia Perez. Pedangdut seksi ini bahkan mengaku jadi rajin shalat dan tak lagi beradegan syur di film berkat Habib Selon.

Habib Selon membawa perubahan di hidup Julia Perez
Habib Selon membawa perubahan di hidup Julia Perez

“Habib selalu bilang sama saya, ‘digaji berapa kamu, sampai nggak mau salat’, jadi tiap ingat itu, aku takut kalau nggak salat. Habib memang selalu mengingatkan hal-hal yang baik,” ungkap Jupe dihubungi lewat sambungan telepon pada Senin (28/12).

“Dulu saya kerap beradegan seksi di film, sekarang saya lakukan sedikit perubahan, karena Habib banyak ceramahin saya. Habib bilang bahwa hidup itu nggak hanya tentang yang kamu suka, kamu harus ingat kalau semua manusia akan kembali pada Allah,” pungkas Jupe.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.