Rupiah Merosot, Jessica Iskandar: Aku Untung Punya Banyak Dolar

Indonesia kini tengah berada dalam kondisi perekonomian yang carut marut. Sampai saat ini, nilai tukar dolar Amerika terhadap rupiah menembus angka Rp 14 ribu. Melemahnya rupiah pun berdampak pada harga barang-barang yang melonjak tinggi.

Jessica Iskandar Akui Punya Banyak Dollar
Jessica Iskandar Akui Punya Banyak Dollar

Bagi seseorang yang hobi belanja pasti akan terasa sangat berat mengelontorkan uang untuk membelanjakan barang berharga mahal. Untungnya, hal itu tak dirasakan Jessica Iskandar. Adik kandung dari Erick Iskandar ini tergolong orang yang tak hobi belanja.

Alhasil, Jessica tak akan terpengaruh pada inflasi. “Aku orangnya kan jarang belanja. Palingan belanja juga buat kebutuhan sehari-hari, kalau beli pakaian juga nggak sering, apalagi barang elektronik. Jadi aku nggak terlalu pengaruh kenaikan dolar,” tutur wanita yang akrab disapa Jedar itu.

Ternyata, merosotnya rupiah memberi keuntungan tersendiri bagi Jessica. Keuntungan apakah itu? Rupanya, Jessica selalu memakai dolar sebagai investasi.

Bahkan, Jessica mengaku punya banyak dolar. “Sebenarnya aku malah untung sih, soalnya nilai tukar dolar kan lebih tinggi dari rupiah. Dan aku kan punya banyak dolar hehehe,” ungkap Jessica.

Sebagai artis papan atas, Jessica pun selalu kebanjiran tawaran endorse dari para followernya di Instagram. Jadi, meski dia jarang belanja, Jessica tetap bisa memakai barang-barang lucu dan bagus. Beruntung sekali ya Jessica.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing