Ryan Reynolds Ungkap Sering Dijadikan Target Oleh Saudaranya

Aktor yang baru saja mengeluarkan filmnya ‘Deadpool’, Ryan Reynolds membuka mengenai kehidupan sehari-harinya kepada PEOPLE.

Ryan Reynolds mengaitkan karakter yang ia perankan di 'Deadpool' dengan kehidupannya (foto: aceshowbizz.com)
Ryan Reynolds mengaitkan karakter yang ia perankan di ‘Deadpool’ dengan kehidupannya (foto: aceshowbizz.com)

Ryan Reynolds mengungkapkan pengalaman saat kecilnya dimana ia hidup bersama tiga saudara laki-lakinya dan menjadi anak paling muda.

“Sangat panas ketika aku menjadi anak termuda dari 4 laki-laki. Aku merasa agak terlatih di berbagai aspek dengan menjadi anak terakhir yaitu, aspek bertahan, yang tak secara normal bisa dilatih, kau tahu, ketika menjadi yang paling tua. Ini menurutku sesuatu yang selalu aku hubungkan dan aku merasa itulah mengapa aku bisa berhubungan dengan karakter di Deadpool yaitu Wade Wilson ketika 11 tahun lalu. Sebagai anak kecil, aku adalah yang paling muda dari saudara-saudara laki-lakiku yang lain. Aku tak dianggap sebagai adik, aku dianggap sebagai target yang bergerak.” Ujar aktor berusia 39 tahun tersebut.

Ryan Reynolds berperan sebagai Wade Wilson di film sukses ‘Deadpool’ yang memiliki karakter yang lucu namun penuh dengan kekerasan yang juga hidup di dalam rumah dengan banyak anak laki-laki.