Ryewook Super Junior Akan Debut Sebagai Penyanyi Solo

Salah satu anggota Super Junior, Ryewook, dikabarkan akan bersolo karir pada tahun depan. Hal itu dikonfirmasi oleh dirinya sendiri saat diwawancarai untuk perannya sebagai Christopher dalam drama ” The Curious Incident of the Dog in the Night-Time.”

Ryewook berkata bahwa dia akan debut sebagai penyanyi solo
Ryewook berkata dalam sebuah wawancara bahwa dia akan debut sebagai penyanyi solo

Dalam wawancara tersebut, penyanyi yang juga merupakan DJ di radio Sukira tersebut pertama-tama menjelaskan tantangan mengenai perannya namun kemudian menyebutkan rencana debut solonya ketika pewawancara menanyakan rencananya ke depan.

“Aku ingin menunjukan diriku sebagai penyanyi Ryewook sebelum aku melakukan wajib militer tahun depan, jadi aku saat ini sedang mempersiapkan hal tersebut. Albumku akan keluar segera. Nantinya, aku ingin menunjukan apapun penampilan yang aku bisa di panggung, apakah tampilan tersebut merupakan penyanyi, sebagai talenta di acara, atau sebagai seorang aktor. Aku benar-benar merasa bahwa hal tersebut akan menajubkan jika semua orang bisa gembira karena diriku.” Jawabnya.

Ryewook memang dikenal dengan suaranya yang indah. Ryewook bahkan masuk dalam salah satu sub grup Super Junior, KRY, dimana semua anggotanya jago bernyanyi ballad.