Saat Lamar Risty Tagor, Stuart Collin Mengaku Sekolah Pilot

Perseteruan Stuart Collin dan Risty Tagor rupanya belum usai. Meski sepakat untuk mengakhiri rumah tangga singkat mereka, namun saling membongkar aib tak bisa dielakkan. Kini giliran Stuart Collin yng harus menelan pil pahit karena Satu persatu kebohongan Stuart Collin diungkap oleh Risty Tagor dan sang ibu, Tjut Mutia.

Saat Lamar Risty Tagor, Stuart Collin Mengaku Sekolah Pilot ~ liputa6com
Saat Lamar Risty Tagor, Stuart Collin Mengaku Sekolah Pilot ~ liputa6com

Kebohongan Stu ternyata sudah dilakukan sejak pria keturunan Inggris itu datang saat melamar Risty Tagor. Stu datang bersama keluarga besarnya untuk melamar Risty Tagor sekitar Maret 2014. Untuk meyakinkan Risty dan calon mertua, bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) Returns itu mengaku akan siap menjadi suami yang bertanggung jawab yang akan menafkahi Risty dan putranya, Arsen.

“Dia (Stu) bilang saat ini masih jadi artis dan mau sekolah pilot dan punya masa depan yang lebih baik. Alhamdulillah kami sebagai orangtua sangat bersyukur. Sebelumnya juga dia bilang sudah bayar sekolah pilot sebesar Rp350 juta,” ungkap Tjut Mutia bersama Risty Tagor, saat memberikan keterangan pers di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015).

Tak pelak, mendengar calon menantunya adalah calot Pilot, Tjut Mutia merasa senang. Karena demikian, ia melihat Stu siap menikahi putrinya dan akan menjadi suami yang bertanggung jawab. Namun anggapan Tjut Mutia keliru, karena sekolah pilot itu ternyata tidak pernah ada.

“Saya malu. Saya harus bilang apa ke orangtua kalau soal pilot ternyata bohong. Dia bilang belum daftar dan bayar apa pun, sambil tiduran. Saya bilang ke dia, saya harus ngomong apa ke mama papa saya, saya malu sekali. Ternyata saya memperkenalkan laki-laki sejuta janji,” kata Risty Tagor sambil menangis.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.