Saat One Direction Vakum Nanti, Louis Tomlinson Akan Fokus Jadi Ayah

Para penggemar One Direction atau akrab disebut Directioner, baru-baru ini sukses dibuat terkejut. Bagaimana tidak, Boyband asal Inggris tersebut, dirumorkan bakal vakumi pada awal Maret 2016 mendatang. Rumor vakumnya One Direction pun sudah berhembus kencang di media sosial. Lantas, rupanya Louis Tomlinson pun sudah punya rencananya ke depan selama grup bentukan The X Factor Inggris ini berhenti sementara waktu.

Saat One Direction Vakum Nanti, Louis Tomlinson Akan Fokus Jadi Ayah. ~ dailymail.com
Saat One Direction Vakum Nanti, Louis Tomlinson Akan Fokus Jadi Ayah. ~ dailymail.com

Diungkapkan Louis, ia akan memfokuskan serta menyiapka diri untuk ayah bagia calon jabang bayinya. “Sementara dia keluar dari rutinitasnya, Louis ingin fokus menjadi seorang ayah. Dia akan berhenti sejenak dengan semua rencana kariernya saat ini untuk konsentrasi mengurus anaknya bersama Briana,” ungkap seorang sumber dilansir laman Hollywoodlife, Senin (24/8/2015).

Kendati 1D akan vakum, Louis Tomlinson tidak khawatir soal keuangan. Cowok berusia 23 tahun tersebut sudah menyiapkan cukup dana untuk calon bayinya kelak. Louis Tomlinson pun santai menyambut anak pertamanya.

“Louis sangat nyaman mempunyai keuangan yang cukup jika grupnya berhenti selama dua tahun. Dia menahan diri untuk berkarier solo karena momen menjadi orangtua lebih penting dari apa pun,” lanjut sumber tersebut.

Sebelumnya, Louis Tomlinson tak memungkiri kalau dirinya bakal menjadi ayah hasil buah cintanya dengan Briana Jungwirth. Kabar bahagia ini mulai tercium awak media pertengahan Juli 2015. Briana Jungwirth diketahui adalah teman dekat Louis Tomlinson.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.