Saat Syahrini Berpenampilan Sederhana dan Tidak Heboh, Masih Cantik?

Syahrini termasuk selebriti Indonesia yang selalu mencuri perhatian publik dengan penampilannya yang terbilang heboh. Kala bernyanyi di atas panggung, pelantun lagu Cetar itu pun pasti mengenakan busana yang wow lengkap dengan aksesoris yang melekat di tubuhnya.

Syahrini Tampil Sederhana
Syahrini Tampil Sederhana

Namun ketika menghadiri preskon SCTV Awards belum lama ini, Syahrini terlihat berpenampilan sederhana bahkan ia tidak merias wajahnya dengan make-up tebal. Syahrini hanya memakai jumpsuit monokrom yang dipadukan kalung panjang, serta sepatu hak tinggi hitam. Tatanan rambut Syahrini pun simple hanya diikat ke belakang.

Syahrini Tampil Sederhana dan Tidak Heboh
Syahrini Tampil Sederhana dan Tidak Heboh

Publik pun termasuk para wartawan menjadi heran dengan penampilan Syahrini. Saat ditanya tentang penampilan sederhananya, begini jawaban Syahrini.

“Aku belakangan lagi malas dandan, nggak tahu kenapa ya, lihat kan ini saja datang bajunya simple, dandannya juga biasa. Aku cuma pakai bulu mata palsu yang tipis, terus dibilang kayak baru bangun tidur tadi pas nyanyi,” ujar Syahrini.

Menjadi bintang tamu di SCTV Awards yang digelar 28 November 2015, Syahrini ternyata belum terpikir untuk menghadirkan sesuatu yang spektakuler.

“Kalau biasanya kan sudah kepikiran nih mau gaya jambul khatulistiwa atau pakai baju yang beratnya 30 kg, kali ini lagi nggak mood. Tetapi bukan berarti penampilannya nanti nggak cetar membahana ya,” ungkapnya

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing