Sadar Dari Koma, Lamar Odom Katakan ‘I Love You’ Pada Khloe Kardashian

Kabar melegakan datang dari Lamar Odom yang belakangan ini dikabarkan sedang koma di rumah sakit. Keluarga dan teman-teman Lamar Odom akhirnya bisa bernapas lega setelah mengetahui kondisi kesehatan Lamar Odom semakin membaik pasca ditemukan tak sadarkan diri di sebuah rumah bordil di Nevada.

Sadar Dari Koma, Lamar Odom Katakan ‘I Love You’ Pada Khloe Kardashian ~ dailymali.co.uk
Sadar Dari Koma, Lamar Odom Katakan ‘I Love You’ Pada Khloe Kardashian ~ dailymali.co.uk

Dilansir USA Today, Sabtu (17/10/2015) disebutkan bahwa Lamar Odom telah sadarkan diri dan bahkan mengucapkan kata-kata manis kepada sang istri yang selama ini berpisah darinya, Khloe Kardashian. Lamar mengucapkan `I Love You` ketika masih dirawat di rumah sakit Las Vegas pada 16 Oktober waktu setempat.

Berita baik ini pertama kali berembus dari pelatih basketnya saat kuliah, Jim Harrick, yang juga mengatakan bahwa keluarga Kardashian juga memberi tahu perkembangan pesat Lamar. Dihubungi lewat sambungan telepon Harrick juga menjelaskan bahwa Khloe membalas Lamar sambil mengatakan, “kamu tahu aku juga mencintaimu.” Lamar lalu mengangguk.

Sebelumnya, selama empat hari belakangan ini mantan kekasih, Liza Morales, anak-anak, istri termasuk keluarga Kardashian sangat khawatir karena Lamar tak menunjukkan tanda-tanda peningkatan. Malah Lamar sempat bernapas lewat bantuan ventilator.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, penyebab Lamar Odom mengalami koma diduga karena overdosis kokain dan beberapa obat terlarang lainnya sejak akhir pekan lalu tepatnya pada 10 Oktober waktu setempat. Lamar juga terlalu banyak menggunakan viagra dan membuat kerusakan otaknya parah.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.