Sadar Diri Banyak Kekurangan, Bella Shofie – Suryono Akan Rujuk?

Proses perceraian yang masih belum kelar memberi peluang pada Bella Shofie dan Suryono untuk kembali bersatu. Pernikahan yang baru berlangsung kurang dari satu tahun, membuat proses penarikan berkas tuntutan dari Pengadilan Agama Jakarta Timur seharusnya menjadi lebih mudah. Namun untuk Bella Shofie dan Suryono sendiri, mungkinkah untuk rujuk?

Pisah Ranjang Sejak Januari, Suryono Punya 15 Alasan Untuk Ceraikan Bella Shofie ~ liputan6.com
Pisah Ranjang Sejak Januari, Suryono Punya 15 Alasan Untuk Ceraikan Bella Shofie ~ liputan6.com

Ketika disinggung mengenai rujuk dan memperbaiki pernikahan dengan Bella Shofie, Suryono tak banyak berkomentar. Pengusaha yang menikahi Bella Shofie sebagai istri kedua tersebut justru menyerahkan semuanya kepada Tuhan YME.

“Kalau rujuk tergantung yang Maha Kuasa, sejauh ini saya serahkan semuanya ke proses pengadilan,” ungkap Suryono ditemui di Mampang, Jakarta Selatan.

Alasan perceraian yang diungkap oleh Pieter Ill, kuasa hukum Suryono memang masih penuh teka-teki. Meski disebut-sebut ada lebih dari 10 alasan yang diajukan untuk tuntutan cerai, Suryono hanya mengaku dirinya memiliki banyak kekurangan.

Bella Sofie Ajak Suami Ke Ajang Penghargaan Infotainment - okezone.com
Bella Sofie Ajak Suami Ke Ajang Penghargaan Infotainment – okezone.com

“Saya sebagai laki-laki banyak kekurangan, semoga ke depannya Bella dapat suami yang lebih baik dari saya. Saya nggak mau menyalahkan keadaan dan mudah-mudahan karir Bella semakin bagus,” tutup Suryono seraya tersenyum.

Disisi lain, terhembus kabar perceraian Suryono dan Bella Shofie karena adanya perselingkuhan.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.