Sadar Tak Muda Lagi, Maia Estianty Siap Jadi Pengusaha

Maia Estianty tampaknya semakin produktif saja mengeluarkan karyadi dunia musik tanah air meskipun usianya kini tak muda lagi. Janda Ahmad Dhani yang kini berusia 36 tahun tersebut pada hari ini (Minggu, 2 Agustus 2015) meluncurkan album terbarunya yang bertajuk ‘Maia, Pasto with The Stars’.

Sadar Tak Muda Lagi, Maia Estianti Siap Jadi Pengusaha - media.iyaa.com
Sadar Tak Muda Lagi, Maia Estianti Siap Jadi Pengusaha – media.iyaa.com

Namun dibalik kesuksesan Maia berkiprah di dunia musik tanah air, terselip keinginan dirinya unutk menjadi pengusaha. Hal ini dikarenakan dirinya mengaku telah melakukan berbagai pengalaman di dunia entertaint khususnya di dunia musik.

“Kalau saya sebagai entertainer masih tapi nggak seheboh dulu. Cuma sekarang ini kan saya pengen jadi pengusaha dan ini bagian saya untuk jadi pengusaha yang baik,” ujar Maia Estianti.

Ibu dari tiga orang putra ini pun semakin mantap menjadi pengusaha karena menyadari umur yang tak muda lagi. Apalagi duo yang dibentuk bersama Meichan hingga kini pun masih menerima tawaran manggung.

“Masih jalan sih, tapi umur saya udah segini. Pantesnya jadi pengusaha daripada penyanyi,” ungkap Ibu dari Al, El dan Dul ini.

Tetapi ada hal yang menarik saat Maia ditanyai apakah pernah meminta saran kepada sang mantan suami. Dan beginilah jawaban dari Maia.

“Nggak pernah! Nggak seru kalau sama dia. Harus orang sukses yang lain yang ngajarin,” pungkasnya.