Sadis! Guru Ini Tega Staples Telinga Muridnya

Seorang guru selayaknya mendidik muridnya dengan penuh kasih sayang serta perhatian. Kesabaran dan ketekunan dalam mengajar pun sudah sepatutnya dimiliki oleh seorang guru. Sayang, hal tersebut berbanding terbalik dengan yang dilakukan oleh guru asal Tiongkok ini. Bukannya mengajar penuh kasih sayang, guru ini malah mendidik muridnya dengan keras, bahkan dengan tega men-staples telinga sang murid.

Sadis! Guru Ini Tega Staples Telinga Muridnya ~ wowkeren.com
Sadis! Guru Ini Tega Staples Telinga Muridnya ~ wowkeren.com

Baru-baru ini, publik Tiongkok dikejutkan dengan kabar mengenai seorang guru yang tega men-staples telinga muridnya yang masih berumur 4 tahun. Hal ini terungkap, kala orang tua murid tersebut memandikan sang anak. Kala itu anak tersebut menangis kesakitan akibat peluru staples yang menancap ditelinganya. Tangisan dan rasa sakit sang anak baru berhenti ketika dokter melepas peluru staples tersebut dari telinganya.

Telinga murid di staples sang guru ~ wowkeren.com
Telinga murid di staples sang guru ~ wowkeren.com

Orang tua dari anak ini memang sudah sepantasnya merasa marah akan tindakan guru yang tak bertanggung jawab ini. “Kami marah. Anak kami diperlakukan tidak baik, dia menyakiti anak laki-laki kami” ujar orang tua anak tersebut. Belakangan diketahui, guru tersebut bernama Ms Lan. Akibat perbuatannya, Ms Lan didenda sebesar 1000 Yuan, serta ditahan polisi selama 15 hari. Walau begitu, belum diketahui pasti penyebab Ms Lan melakukan tindak kekerasan tersebut pada muridnya.

Lebih lanjut, saat ini pihak sekolah sendiri telah melakukan permintaan maaf pada sang anak maupun keluarganya. Kepala sekolah serta wakilnya pun dikenai skors atas kasus ini. Pihak kepolisian berjanji bahwa akan mengusut kasus ini dengan serius serta akan bertanggung jawab penuh.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...