Ditinggal El Kuliah ke London, Safeea Menangis Tersedu-sedu Tak Ingin Berpisah

El Rumi belum lama ini membuat adik perempuannya, Safeea, menangis tersedu-sedu usai ia berpamitan hendak pergi ke London guna melanjutkan kuliahnya.

Baca Juga: Acha Septriasa Akhirnya Resmi Dapat Momongan, Selamat!

El Rumi memang sudah lama dikabarkan bakal melanjutkan pendidikan di luar negeri. London dipilih sebagai tempat putra Ahmad Dhani tersebut untuk menimba ilmu.

Sebelumnya, Maia Estianty sudah sempat berbagi soal perasaannya menjelang kepergian El ke negeri orang.

Sang bunda merasa sedikit galau dan sedih karena bakal lama tak bertemu dengan putra tercintanya.

Dan pada hari Rabu, 20 September, El akhirnya benar-benar jadi berangkat ke London.

Pemuda tampan itu berpamitan pada seluruh anggota keluarganya. Mulai dari Maia, Dhani, Mulan Jameela, dan juga saudaranya yang lain.

Mereka semua tampak terharu melepas kepergian El ke negeri Ratu Elizabeth.

Salah satu yang tampaknya paling tidak rela ditinggal El adalah Safeea. Bocah perempuan hasil pernikahan Dhani dan Mulan tersebut menangis tersedu-sedu ketika dipamiti oleh kakaknya.

Tampaknya Safeea memang memiliki hubungan yang cukup dekat dengan tiga putra Ahmad Dhani.

Hal ini terungkap dalam foto yang diunggah oleh akun gosip Instagram, Lambe_lamis. Terlihat El sedang menggendong dan memeluk sang adik, yang konon tak mau ditinggal.

instagram.com/lame_lamis

Setelah diberi pengertian, Safeaa agaknya bisa paham. Ia kemudian disebut mengatakan ingin segera menyusul kakaknya pergi ke London.

Melihat hal tersebut, netizen pun terharu. Mereka ikut sedih melihat Safeea yang terus menangis sembali memeluk kakaknya.

Akun daehoneybee menulis: Salut ya anak2 bunda tu kok ya bisa sayang banget ma adek2ny beda emak gw belom tentu bisa gt.

Baca Juga: Kelelahan Syuting, Ini yang Terjadi Pada Prilly Latuconsina di Lokasi

Sementara itu akun chaying_wong13 berkomentar: Mukany safeea kok mirip el wktu balita yak lupain dechhh cari ilmu sebanyak2ny bro biar puny wawasan luas bukan hany berwawasan musik aja krn wawasan musik km udh dalem bgt. good luck.

Bagaimana menurut kamu?