Sah Jadi Suami Yulia Rachman, Ini Yang Diinginkan Oleh Alzipco

Artis cantik Yulia Rachman akhirnya bisa bernafas lega. Kemarin, wanita cantik mantan istri Luvi Triadi dan Damian Aditya ini, resmi sudah melepas status janda yang melekat padanya. Alzipco (Zico) atau beberapa media menuliskan namanya sebagai Alzipro, pengusaha dan seorang pendakwah ini yang berhasil untuk meluluhkan hati janda cantik ini.

Menjadi suami Yulia Rachman, Alzipco meminta diberi kekuatan untuk bisa menjadi pendamping yang baik~okezone.com
Menjadi suami Yulia Rachman, Alzipco meminta diberi kekuatan~okezone.com

Kemarin, tepatnya tanggal 18 April 2015, tuntas sudah status janda yang selama ini disandang oleh Yulia Rachman. Bertempat di Novotel Hotel, Bogor, Jawa Barat, pengusaha dan pendakwah muda Zico dengan lantang mengucapkan ijab kabul sebagai tanda dirinya siap untuk menjadi imam bagi sosok Yulia Rachman dan seluruh keluarganya. Pernikahan yang dilakukan tertutup ini berjalan dengan hikmat dan juga sakral.

Meski terkesan enggan untuk berbagi lebih banyak kepada awak media, akhirnya Yulia Rachman dan suami mau buka suara juga perihal pernikahan mereka kali ini. Alzipco pun mengungkapkan kebahagianya kini telah resmi dan sah menjadi pendamping sosok cantik Yulia Rachman. Selain itu, mereka juga meminta doa dari banyak orang yang mengetahui kabar pernikahan mereka ini.

Selain itu, Alzipco sendiri juga mengurai permintaan ketika dirinya sah menjadi suami Yulia Rachman saat ini. Menjadi suami seorang publik figur memang hal yang baru untuk pria berwajah tampan ini. Meski sudah pernah menikah sebelumnya, namun mantan istri Alzipco sebelumnya bukan seorang selebritis. Karena itu, pria ini minta dikuatkan menjadi saumi si cantik Yulia rachman. Kekuatan yang dimintanya untuk bisa selalu menjadi pedamping, imam serta ayah yang baik bagi Yulia Rachman dan anak-anak mereka kelak.

“Berharap rumah tangga kami diberikan taufik hidayah, agar kami istiqomah di jalan Allah. Semoga Allah berikan kekuatan pada kami sampai bertemu di surga, dengan anak-anak, cucu dan keturunan kami,” tandasnya didampingi Yulia Rachman saat acara jumpa pers usai resepsi pernikahan mereka berdua. Selamat ya mba Yulia Rachman dan mas Zico. Semoga jadi keluarga sakinah,mawadah warahmah.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.