Sah Menjadi Istri Stuart Collin, Risty Tagor Lega Jauh Dari Fitnah Zina

Pernikahan Stuart Collin dan Risty Tagor baru saja digelar Minggu kemarin. Kini keduanya telah resmi menjadi suami istri. Mereka menggelar akad nikah dengan sangat khidmat di Novotel, Bogor sekitar pukul 10.00 WIB. Perempuan yang kini telah sah menjadi istri Stuart Collin itu mengaku senang akhirnya tidak lagi menyandang status janda.

Stuart Collin resmi mempersunting Risty Tagor Minggu kemarin. ~ showbiz.liputan6.com
Stuart Collin resmi mempersunting Risty Tagor Minggu kemarin. ~ showbiz.liputan6.com

Risty mengaku, jika ia ingin menampik semua kabar miring yang selama ini dialamatkan padanya perihal dirinya yang belum genap setahun menjanda pasca bercerai dari Rifky Balweel namun memilih menikah lagi.

“Leganya aku akhirnya bisa menghindari fitnah dan zina. Kalau aku pergi sama Stuart bisa bebas. Sekarang lebih lega,” ujar Risty Tagor usai ijab Kabul.

Konon ia tak mampu membendung air matanya, ketika penghulu, para saksi serta para tamu yang turut hadir, mengucapkan sah saat suaminya berijab Kabul. “Tadi terbawa suasana, jadinya keluar air mata. Padahal sebelumnya pas pengajian aku sempet nangis banyak,” ungkapnya.

Risty mengaku jika rumah tangga yang akan ia arungi bersama Stuart Collin nantinya akan selalu dipenuhi dengan ajaran-ajaran agama dan pula ingin tetap menjadi dirinya sendiri sebagai istri serta ibu dalam mendampingi keluarganya.

Risty Tagor kini resmi melepas status jandanya. ~ tabloidbintang.com
Risty Tagor kini resmi melepas status jandanya. ~ tabloidbintang.com

“Karena masih muda juga, yang penting islam. Agama dikuatin. Konsep dari diri sendiri, dan nggak harus seperti orang lain”

Seperti diketahui, jika ini merupakan pernikahan pertama bagi Stuart Collin. Dan bagi Risty merupakan pernikahan keduanya, semenajak resmi bercerai dengan Rifky Balweel 24 September 2014 lalu. Dari pernikahan terdahulunya, Risty dikaruniai seorang putra yang diberi nama, Arsen Raffa Balweel.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.