Saiful Jamil Bangkrut – Tak Lagi Sanggup Bayar Cicilan, Mobil Mewah Disita Leasing

Kasus pidana pencabulan dan pelecehan seksual pada remaja di bawah umur yang melibatkan pedangdut Saiful Jamil rupanya membawa banyak perubahan bagi selebritis tersebut. Tak hanya berada dalam kurungan penjara sejak Kamis (18/2) lalu, Saiful Jamil pun dikabarkan mengalami masalah keuangan. Pedangdut ini dikabarkan sudah bangkrut.

Dipenjara, Saiful Jamil bangkrut
Dipenjara, Saiful Jamil bangkrut

Kabar bahwa Saiful Jamil bangkrut beredar setelah tak lagi ada mobil mewah di garasi rumah Saiful Jamil. Beberapa hari sejak pedangdut tersebut ditahan di Polsek Jakarta Utara, mobil mewah yang pernah dibanggakan tersebut langsung lenyap.

Bukan dijual, rupanya mobil tersebut masih barang kreditan yang nilai cicilannya puluhan juta rupiah. Status Saiful Jamil yang saat ini berada di tahanan pun membuat Saiful tak mampu lagi membayar cicilan.

Tak lagi ada mobil mewah di garasi rumah Saiful Jamil
Tak lagi ada mobil mewah di garasi rumah Saiful Jamil

Ketika ditanya mengenai kabar tersebut, Samsul, kakak Saiful Jamil membenarkan adanya penarikan mobil dari pihak leasing.

“Ya namanya mobil leasing, ya nggak apa-apa lah (disita). Yang lain saja nggak usah ngomentarin itu (penyitaan), karena juga nggak penting,” ungkap Samsul dalam tayangan Intens, Senin (29/2).

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.