Saiful Jamil Bantah Kenal, AW Beberkan Bukti Foto “Sender Manja” Di Kamar

Laporan AW atas kasus pencabulan yang dilakukan oleh Saiful Jamil pada tahun 2014 silam dibantah habis-habisan oleh kuasa hukum. Saiful Jamil justru membantah mengenal AW yang memgaku pernah bekerja sebagai asisten di rumah Saiful. Mendengar bantahan tersebut, AW pun membeberkan bukti kedekatannya dengan pedangdut tersebut.

AW jalani pemeriksaan dubur untuk kuatkan tuntutan pada Saiful Jamil
AW jalani pemeriksaan dubur untuk kuatkan tuntutan pada Saiful Jamil

Sudah 10 hari Saiful Jamil menginap di Polsek Jakarta Utara guna penyelidikan atas kasus pencabulan yang dilaporkan oleh remaja 17 tahun, DS. AW, yang mengaku sebagai korban Saiful Jamil memang belum mendapat kepastian hukum apa-apa karena masih dalam tahap pengumpulan berkas-berkas laporan.

Air liur jadi bukti kuat Saiful Jamil lakukan pelecehan seksual
Air liur jadi bukti kuat Saiful Jamil lakukan pelecehan seksual

Namun pihak AW rupanya geram dengan aksi Saiful Jamil yang menolak mengaku mengenal AW. Bahkan menuding pemuda 21 tahun tersebut hanya mencari sensasi saja. Untuk membuktikan dirinya dan Saiful pernah memiliki hubungan dekat, AW pun menunjukan foto dimana ia dan Saiful terlihat bersama-sama dalam kamar. Nampak, Saiful bersandar di bahu AW seraya tersenyum manja pada kamera.

Ini foto Saiful Jamil bersandar manja pada AW
Ini foto Saiful Jamil bersandar manja pada AW

“Kalau SJ lewat kuasa hukumnya mengaku tak kenal AW, sementara pihak keluarga membenarkan kalau AW pernah bekerja di rumah SJ itu hal biasa. Kita serahkan semua nanti di proses pengadilan, yang jelas pihak kami akan berikan alat bukti berupa foto-foto terkait rentetan peristiwa dan ada juga saksi-saksi,” ungkap Raidin Anom ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.